Ads

Jasa pasang backlink gratis untuk blogger pemula seluruh indonesia

Bismillahirrahmannirrahiim, Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Bicara tentang backlink di dunia blogger pasti kalian banyak yang sudah paham. Buat yang belum, backlink adalah pemasangan link website kita sendiri di blog atau website orang lain dengan tujuan mendapatkan pengunjung dari website tersebut, sehingga website kita trafficnya akan naik.

Apa manfaat backlink untuk blog?
  • Menaikkan traffic website jangka panjang, karena artikel yang di post masih tertanam backlink tersebut. Selama website masih aktif dan pengunjungnya banyak, pasti traffic akan terus naik.
  • Menaikkan DA dan PA blog, sehingga artikel berpeluang menempati page one pada mesin pencari jika memiliki DA / PA yang tinggi. Skor DA / PA diukur dengan nilai 1 - 100.
  • Meningkatkan kepercayaan pembaca, apalagi jika memasang backlink dari situs besar.
Berapa biaya backlink?

Biaya memasang backlink bervariasi, di setiap website pasti menawarkan harga yang berbeda sesuai dengan reputasi website tersebut. Setelah saya melakukan penelitian, jasa backlink biasanya ditawarkan dengan harga mulai dari puluhan ribu, ratusan ribu, bahkan puluhan juta.

Apakah Ada Marketplace Yang Menawarkan Jasa Jual Beli Backlink?

Ada banyak marketplace yang mempertemukan antara pembeli dan penjual backlink, salah satunya adalah rajabacklink. Sangat cocok bagi anda yang ingin membeli backlink dengan harga yang murah dan butuh banyak blog, saya sendiri sudah melayani puluhan pesanan melalui situs tersebut. Anda bisa mendaftar menggunakan link refferal saya pada gambar berikut ini.


Tips memasang backlink

Sebelum memasang backlink, pastikan website yang menawarkan jasa backlink memiliki DA / PA yang tinggi. Kalian bisa mengecek terlebih dahulu, saya biasanya menggunakan websiteseochecker.com.

Alasan kenapa saya menawarkan gratis

Awal saya membangun blog ini adalah mengisi waktu luang di sela pekerjaan, berhubung tuntutan kerja yang makin tinggi, sangat disayangkan blog ini jadi jarang mengupdate artikel baru. Maka dari itu saya menawarkan guest post gratis dan untuk mencapai win win solution, saya memberikan bonus memasang backlink gratis di postingan artikel tersebut dengan persyaratan sebagai berikut.

  1. Artikel diketik sendiri dan dibuat dalam format docx atau menggunakan microsoft word, sehingga backlink sudah terpasang didalamnya dan saya tinggal posting saja.
  2. Artikel harus original tanpa copy paste, karena akan saya filter untuk menghindari plagiarisme dari website lain.
  3. Niche bebas, asal tidak melanggar kebijakan google, seperti judi, sara, saya tidak akan menerima.
  4. Minimal 300 kata pada setiap artikel.
Setelah memenuhi persyaratan seperti di atas, 
Silahkan mengirimkan file via WA : 081329261192

Backlink gratis untuk pemula sangat dibutuhkan untuk menaikkan DA / PA dan mendapatkan traffic jangka panjang, tidak perlu membagikan artikel sana sini menggunakan media sosial.

Oh iya, sedikit review blog pada saat artikel saya buat, berikut ini rincian DA, PA 
bangpuzut.com dan coloringpg.com yaitu dua blog yang saya miliki dan saya buat khusus untuk content placement atau pemasangan backlink untuk memperkuat SEO dari website yang anda miliki.

Bangpuzut

Coloringpg


Menggunakan Ubersuggest ada beberapa keyword yang menempati page one, dan akan terus bertambah karena semakin bertambah artikel yang di index google.




Manfaat utama dari backlink adalah untuk menaikkan Domain Authority dan Page Authority dari sebuah website, dan jika anda beruntung bisa menambah pengunjung dari website dari website anda menanam sebuah backlink, dan traffic website anda pun juga akan naik. Tetapi itu semua tergantung dari konten yang dibuat apakah sudah memenuhi persyaratan SEO atau tidak, karena untuk menempatkan artikel pada page one google menilai dari berbagai aspek sebagai bahan pertimbangan.

Berhubung banyaknya permintaan yang ingin menggunakan jasa content placement di blog saya, maka jasa pasang backlink gratis ini saya tutup.

Jika anda ingin mendapatkan backlink do follow dari blog bangpuzut.com dan coloringpg.com saya memasang harga yang sangat terjangkau apalagi untuk membantu anda sebagai blogger pemula, rinciannya sebagai berikut.

  1. Rp 150.000.- Konten saya buatkan dengan artikel minimal 300 kata.
  2. Rp 100.000,- Konten dari anda sendiri dengan persyaratan seperti yang saya bahas diatas, karena sebelum diposting akan saya cek terlebih dahulu.

Kontak

WA     : 081329261192
Email  : pututpa1@gmail.com