Ads

Jasa Content Placement High Traffic Untuk Meningkatkan Authority Website

Saat membangun sebuah website, terutama yang masih menggunakan domain fresh dengan tujuan memiliki nama website yang bagus dan menjual. Banyak sekali optimasi yang harus anda lakukan supaya bisa bermain di mesin pencari supaya bisa dengan mudah ditemukan dan mendapatkan pengunjung yang bersumber dari traffic organik.


Banyak sekali praktisi SEO yang mengelola website perusahaan yang memesan backlink dari postingan di blog ini setiap bulannya. Bahkan jumlahnya sudah ratusan dan sebagian besar berasal dari marketplace jual beli backlink online, dan ada beberapa yang memesan secara langsung dengan menghubungi saya  via email maupun whatsapp.

Kenapa Harus Membeli Backlink di Bangpuzut.com?

Selain harganya yang murah yaitu Rp 100.000 jika artikel saya sendiri yang menulis, 
dan Rp 50.000 jika anda sudah memiliki artikel siap publish dan tanpa melanggar aturan atau kebijakan google. Selain itu artikel juga harus diketik manual dan lolos dari plagiat. 

Dalam menulis artikel saya memiliki gaya penulisan yang mungkin sedikit berbeda dengan penulis pada umumnya karena metode yang saya gunakan adalah menulis dengan hati, menjelaskan sesuatu dari sudut pandang yang berbeda, menulis berdasarkan kemampuan dan pengetahuan sendiri, dan yang paling penting adalah saya menulis artikel dengan iklhas dan totalitas. Karena saya sendiri sudah mengenal dunia blogging sejak tahun 2016 dan alhamdullilah masih bertahan hingga saat ini.

Semua pekerjaan yang halal jika dikerjakan dengan totalitas dan sepenuh hati Insya Allah akan bernilai Ibadah dan memberikan keberkahan buat semuanya. Berikut ini adalah sedikit rincian tentang blog bangpuzut.com jika anda melakukan content placement berbayar.

  1. Domain Authority 62.
  2. Page Authority 38.
  3. Spam Score 1%.
  4. Alexa Rank 1,483,406.
  5. Proses Indexing lebih cepat karena sudah terdaftar di Google News.
  6. Memiki traffic website yang tinggi.
  7. Banyak keyword yang sudah menempati page one dan top ten di mesin pencari.
Data diatas mungkin bisa berubah sewaktu-waktu karena update algoritma bisa berubah swaktu-waktu.  Dan anda bisa langsung mengecek sendiri dengan menggunakan tools gratis maupun berbayar yang biasa anda gunakan.

Jumlah Organik Keyword Menggunakan Semrush

Laporan Google Search Console 6 Bulan Terakhir


Ringkasan Sumber Traffic Berdasarkan Google Analytics



Jika anda berminat untuk melakukan content placement di blog ini, silahkan menghubungi saya melalui Email atau Whatsapp dibawah ini.

Email : Pututpa1@gmail.com
Whatsapp : 081329261192