Ads

Download Format Label Undangan 103 Word 2010 dan 2007 Terbaru

Format label undangan 103 word 2010 dan Format label undangan 103 word 2007 yang bisa anda download secara gratis yang saya pasang di akhir artikel ini tentunya sangat mudah digunakan. Anda tinggal mengganti saja nama-nama yang sebelumnya saya isi sendiri sebagai contoh untuk pembuatan file atau format label undangan 103 dengan tujuan bisa langsung digunakan tanpa harus melakukan setting seperti margin dan sebagainya.

Selain template label undangan 103 word anda juga bisa mengunduh secara gratis Format Label Undangan 103 Excel secara gratis pada blog ini. Tentunya dari kedua file yang saya bagikan ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Untuk tampilan format yang bisa langsung anda edit ini kurang lebih seperti pada gambar dibawah ini.

Kelebihan Format Label Undangan 103 doc

Kelebihan dari format label undangan 103 word ini anda bisa melakukan print atau cetak secara langsung dari halaman pertama sampai halaman terakhir. Berbeda dengan format dalam bentuk microsoft excel yang harus membutuhkan pengaturan tambahan dan hanya bisa mencetak per halaman saja.

Kelebihan Format Label Undangan 103 Excel

Meskipun hanya bisa mencetak label undangan per halaman saja, namun format undangan yang satu ini memiliki kelebihan dalam penginputan data yang lebih cepat, karena terintegrasi dengan rumus vlookup yang sudah saya rancang sebelumnya. Sehingga dalam melakukan input nama dan alamat, anda akan disajikan format dalam bentuk tabel yang simpel dan mudah diisi seperti pada gambar dibawah ini.


Sebenarnya untuk format label undangan 103 doc juga bisa melakukan input dengan tabel yang dikombinasikan dengan file excel. Namun untuk cara yang ini agak sedikit ribet, maka dari itu saya langsung memberikan format atau file yang bisa langsung anda isi atau edit pada bagian kotak didalamnya. Silahkan klik download pada link dibawah ini untuk mengunduh secara gratis label undangan 103 word.



Kesimpulan

Template label undangan 103 word yang saya bagikan secara gratis dan siap digunakan ini mudah-mudahan bermanfaat dan membantu anda dalam proses pembuatan undangan. Akhir kata saya mengucapkan terima kasih karena anda sudah mengunjungi blog ini. Jangan lupa juga untuk membaca artikel menarik saya yang lainnya pada blog bangpuzut.com.