Ads

Jual Backlink Murah Harga Mulai 30 Ribu Untuk Setiap Postingan

Dalam sebuah website pasti membutuhkan backlink atau link dari website lain yang memberikan referensi dan mengarahkan pembaca ke website yang anda miliki. Biasanya disebut juga dengan content placement atau guest post. Fungsi dari backlink itu sendiri adalah untuk menambah kualitas situs, sehingga menambah kepercayaan google dan menaikkan ranking alexa maupun DA / PA.

Saya sendiri memasang harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 100.000 jika artikel saya yang mengetik sendiri, dan Rp 50.000 jika anda memiliki artikel yang sudah siap di posting dan tidak melanggar kebijakan google maupun plagiarisme artikel. Anda bisa langsung menghubungi saya dengan chat via Whatsapp ke nomor 081329261192.

Setiap artikel yang saya buat, ditulis manual sendiri semaksimal mungkin sesuai dengan kapasitas dan kualitas penulisan yang selama ini saya pelajari. Sehingga artikel menjadi unik dan berpeluang menempati posisi page one pada pencarian google. Dan itu menjadi nilai lebih karena traffic pengunjung di blog ini bisa berpeluang untuk mengunjungi website anda.


Jika harga tersebut masih terlalu mahal karena saya menulis artikel sendiri dan belum memiliki tim, saya memiliki rekomendasi bagi anda yang ingin mendapatkan backlink murah dengan harga Rp 30.000 saja untuk setiap post artikel, dan artikel akan ditulis oleh pemilik blog. Sehingga anda tidak perlu susah payah berfikir dan menulis artikel sendiri. 

Pada marketplace jual beli backlink diatas, anda bisa melakukan filter untuk menentukan blog yang tepat dan harga yang cocok, sehingga anda bisa mendapatkan backlink terbaik dari 12ribu lebih blog yang telah terdaftar. Pada marketplace tersebut anda juga bisa melakukan order kepada saya dengan mengetikkan nama domain bangpuzut.com.

Saya sendiri hingga saat ini sudah menyelesaikan 100 lebih orderan dari 3 blog yang smeentara ini saya miliki, dan mendapatkan review positif dari pembeli yang membuat saya menjadi tambah semangat untuk menulis artikel.