Situs Content Placement Harga Terjangkau dengan Domain dan Page Authority di Indonesia

Hallo sobat blogger, pada kesempatan kali ini saya akan membahas situs Content Placement Indonesia. Jika anda adalah seorang blogger apalagi blogger pemula ini sangat penting karena membangun sebuah blog dari awal sampai bisa menghasilkan uang membutuhkan waktu yang cukup lama, contoh blogger pemula yang saya maksud disini adalah blogger yang benar-benar masih awam dan hanya fokus untuk menulis konten saja tanpa adanya optimasi terhadap blog atau website yang dibuat, biasanya tergiur dengan tujuan mendapatkan uang dari google adsense padahal penghasilan blogger pemula yang memiliki traffic rata-rata puluhan atau ratusan per hari tidak seberapa, pengalaman saya pribadi mungkin paling tinggi hanya berapa puluh ribu per hari waktu masih awal diterima google adsense itupun pas lagi ramai, jika sepi hanya puluhan bahkan ratusan rupiah saja. Karena penghasilan tergantung dari jumlah klik iklan atau CPC dari orang yang mengunjungi blog saya. Jika tidak ada klik iklan ya hanya menghasilkan uang ratusan rupiah saja.

Tetapi seiring berjalannya waktu saya banyak belajar dan terus belajar, mulai dari searching di google sampai menonton video youtube bagaimana cara menaikkan traffic blog hingga optimasi apa saja yang harus dilakukan supaya penghasilan semakin naik. Mungkin di bayangan anda tinggal menulis artikel dan share sana sini di media sosial misalnya di grup facebook. Tidak semudah itu ya teman-teman, karena jika kebanyakan share yang ada malah dikeluarkan dari grup atau malah link blog kita nanti yang akan di blokir oleh facebook.

Google sangat menyukai traffic organik, yaitu pengunjung yang berasal dari pencarian google. Berikut ini adalah beberapa tips berdasarkan pengalaman saya untuk menambah traffic organik.
  • Membeli sebuah backlink dari content placement di situs lain yang memikiki authority tinggi.
  • Menggunakan template yang SEO friendly.
  • Meningkatkan kecepatan loading website.
  • Menulis artikel SEO dengan minimal 300 kata.
Keuntungan Traffic Website yang Tinggi.

Jika traffic website atau pengunjung yang membaca blog tinggi bukan penghasilan dari google adsense saja yang didapat. Pasti akan banyak blogger lain yang ingin memasang content placement  juga di blog kita. Untuk memperoleh sebuah backlink, dan anda bisa memasang harga berapa pun yang diinginkan. 

Bagaimana Cara Mendapatkan Backlink dengan Content Placement Supaya Traffic Meningkat?

Pasanglah backlink pada website yang memiliki DA / PA yang tinggi. DA adalah singkatan dari Domain Authority dan PA singkatan dari Page Authority, dari skor 1-100 semakin tinggi maka semakin baik. Jika kita memasang backlink di website yang memiliki DA/PA tinggi blog kita juga DA/PA juga akan tinggi karena di review oleh website yang berkualitas. Jadi google akan semakin percaya dengan blog yang kita miliki.

Jika DA/PA blogger pemula semakin naik maka keuntungan yang didapat saat menulis artikel index artikel di google akan semakin cepat dan peluang untuk menempatkan artikel pada posisi page one di mesin pencari juga sangat mudah apalagi dilengkapi dengan menulis artikel SEO.

Berikut ini saya ada rekomendasi content placement dengan harga terjangkau yang memiliki DA/PA tinggi di Indonesia.


Unikbaca.com adalah website dengan DA/PA yang tinggi dan hanya memasang harga ratusan ribu saja untuk memasang backlink dengan content placement per posr artikel. Dan didukung dengan memposting artikel ke halaman fans page facebook yang memiliki 40ribuan fans dan 8ribu pengikut di twitter yang dijadikan bonus karena telah mengirim content placement.

Belum ada Komentar untuk "Situs Content Placement Harga Terjangkau dengan Domain dan Page Authority di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel