Cara setting mesin penghitung uang dynamic 996 supaya bisa mengidentifikasi uang palsu

Mesin penghitung uang Dynamic 996, Dengan harga sekitar 3jutaan. Bisa mendapatkan mesin penghitung uang dengan fitur lengkap. Mesin ini sangat dibutuhkan membantu menghitung uang dengan cepat, nggak kebayang kan? jika kalian menghitung uang ratusan juta dengan tangan kosong. Selain itu fungsi yang utama adalah untuk mengidentifikasi jika ada uang palsu. 

Sedikiit review tentang mesin penghitung uang ini, jika kalian salah setting atau belum bisa menggunakan fitur-fiturnya. Kemungkinan akan terjadi error dengan hasil uang asli akan terdeteksi sebagai uang palsu, atau sebaliknya.



Berikut ini penjelasan tombol apa saja yang harus diketahui pada mesin penghitung uang dynamic 996 dan bagaimana cara menggunakannya.


Tombol UV

Berfungsi untuk mengidentifikasi uang palsu, akan ada notifikasi "FAKE" jika anda memasukkan uang palsu.


Tombol Batch

Berfungsi untuk mengatur jeda sesuai satuan yang diinginkan, misalnya di setting 100 seperti pada gambar dibawah ini. Setiap 100 lembar uang, mesin akan otomatis berhenti, dan mesin akan berjalan lagi saat 100 uang tadi diambil.




Tombol Denom

Berfungsi untuk mengatur satuan uang yang dihitung, jika menghitung uang 100ribu berarti pilih pengaturan yang 100ribu, jika menghitung uang 50ribu pilih yang 50ribu, dan seterusnya. Gimana jika ini tidak diatur? misalnya settingan uang 100ribu untuk menghitung uang 50ribu. Maka akan ada notifikasi fake/uang palsu.



Sebenarnya ada cara yang lebih cepat, yaitu tinggal mengaktifkan sinar UV dan pilih pengaturan MIX, tapi resikonya tidak akan ketahuan jika ada uang yang berbeda didalamnya. Saran saya, gunakanlah tiga tombol diatas untuk setting mesin penghitung uang dynamic 996.

Belum ada Komentar untuk "Cara setting mesin penghitung uang dynamic 996 supaya bisa mengidentifikasi uang palsu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel