Ads

Jasa Topup Saldo Paypal Cepat dan Terpercaya

Untuk melakukan transaksi jual beli produk atau jasa dengan berbagai klien dari berbagai Negara, tentu saja memiliki saldo Paypal adalah hal yang wajib. Hal ini dikarenakan paypal adalah salah satu alat pembayaran yang menawarkan fee yang rendah dan bisa dengan mudah untuk proses transaksi antar negara karena sudah terkonversi menjadi Dollar Amerika.

Sebagai seorang blogger dan freelancer saya sendiri sering menggunakan Paypal sebagai alat pembayaran hingga sekarang. Mungkin banyak yang berfikir bahwa Paypal adalah sebuah aplikasi dompet digital, namun paypal sangat berbeda karena transaksi yang dilakukan adalah antar negara, sehingga memakan waktu yang cukup lama. 

Berapa Lama Topup Saldo Paypal Menggunakan Kartu Kredit atau Debit?

Waktu yang dibutuhkan untuk melakukan topup saldo Paypal menggunakan kartu kredit atau debit bisa membutuhkan waktu 3-5 hari kerja. Namun jika anda melakukan transfer antar rekening Paypal hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja dan bisa langsung masuk.

Sehingga solusi terbaik adalah beli paypal melalui penyedia jasa jual beli Paypal yang terpercaya tentunya. Namun perlu diingat bahwa sebelum melakukan transaksi kita harus mengecek terlebih dahulu kurs mata uang Rupiah terhadap Dollar Amerika dan berapa fee yang harus anda bayar untuk melakukan transaksi.

Jasa Top Up Paypal Terpercaya Payor.id

Payor.id adalah salah satu penyedia jasa jual saldo paypal terpercaya dengan proses cepat dan 100% aman. Anda bisa langsung melakukan pembelian dengan mengunjungi situs resminya. Proses transaksi hingga saldo masuk biasanya memakan waktu 5-20 menit dan maksimal 2 jam.


Jam operasional Payor.id antara jam 08.00 pagi hingga jam 20.00 malam kecuali hari minggu dan hari besar Nasional libur, namun anda bisa langsung memastikan terlebih dahulu dengan menghubungi kontak customer service pada website resminya.

Transaksi jual beli produk dan jasa menggunakan Paypal pasti akan selalu meningkat seiring perkembangan teknologi dan banyaknya para pelaku bisnis digital mulai dari skala kecil hingga besar yang sedang melakukan transaksi dengan mitra dari berbagai Negara.

Bahkan transaksi dari para freelancer dan affiliator dari beberapa platform saat ini banyak sekali yang menggunakan Paypal sebagai alat pembayaran yang sah. Sehingga transaksi akan semakin meningkat di masa yang akan datang.

Apakah Saldo Paypal Payor.id Legal dan Halal?

Semua saldo paypal yang akan anda terima bisa dipastikan legal dan halal karena sudah melalui proses verifikasi yang lengkap dan berkala. Sehingga anda tidak perlu khawatir lagi dengan saldo yang nantinya anda terima.