Ads

5 Rekomendasi Aplikasi Selain Tiktok Affiliate Yang Menguntungkan

Siapa sih yang nggak kenal sama Tiktok Affiliate, belakangan ini kita dihebohkan dengan ditutupnya Tiktok Affiliate dengan waktu yang tidak ditentukan karena ada peraturan baru yang dikeluarkan oleh pemerintah untuk meregulasi social commerce yang hanya boleh digunakan untuk melakukan promosi barang atau jasa dan bukan untuk berjualan secara langsung didalamnya.

Padahal saya social commerce yang dihadirkan oleh Tiktokshop ini adalah bagian dari perkembangan teknologi yang mempermudah transaksi jual beli dan meningkatkan tingkat kepercayaan pembeli berkat adanya fitur live streaming.

Saya sendiri adalah salah satu affiliator kecil yang terdampak saat ditutupnya Tiktok Shop untuk beberapa waktu. Padahal jika kita melihat data, ada jutaan penjual yang sebagian besar adalah UMKM dan Affiliator yang tugasnya membantu untuk mempromosikan berbagai produk yang dijual.


Namun bagi teman-teman yang masih ingin fokus untuk menjadi affiliator, pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan beberapa rekomendasi platform ecommerce yang menawarkan program affiliate marketing dengan komisi yang tidak kalah besar jika dibandingkan dengan Tiktok Affiliate.

Evermos

Evermos adalah social commerce untuk reseller yang cara kerjanya tidak jauh berbeda dengan Tiktok Affiliate. Anda cukup membagikan link produk yang sesuai di whatsapp dan berbagai platform media sosial yang saat ini anda gunakan. Saat berhasil melakukan penjualan, maka anda akan mendapatkan komisi layaknya Tiktok Affiliate.

Mungkin masih banyak para affiliator yang masih belum mengetahui Evermos karena tergolong masih baru. Anda bisa melakukan pendaftaran menggunakan link saya berikut ini supaya bisa mendapatkan berbagai keuntungan seperti program bimbingan secara langsung.


Bagusnya evermos adalah adanya program bimbingan bagi para affiliator atau reseller yang baru saja bergabung dan ada beberapa kali pertemuan hingga anda paham cara berjualan barang di evermos.

Salah satu yang menarik dari evermos adalah harganya yang sangat murah karena memang harga reseller. Misalnya pada produk bantal hotel dibawah ini, anda bisa menjualnya dengan harga 10 Ribuan saja, padahal di platform lain harganya bisa sampai 30 Ribuan lebih. Dan hingga saat ini produk tersebut sudah terjual 21 Ribu buah dan terbukti bahwa evermos sangat menarik untuk para reseller.


Selain produk bantal yang menjadi produk best seller, ada juga produk yang menawarkan komisi tinggi hingga 10% seperti kerudung dibawah ini. Sebenarnya masih banyak produk lain dengan komisi tinggi hingga ratusan ribu dan anda bisa melihatnya saat sudah mendaftar menjadi affiliator evermos atau reseller evermos menggunakan link saya diatas.


Keuntungan lain saat menjadi affiliator evermos adalah mendapatkan koin dari setiap transaksi yang nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai produk seperti barang elektronik, alat rumah tangga, hingga hadiah motor atau Umroh jika anda memiliki poin yang banyak.




Shopee Affiliate

Shopee Affiliate adalah program afiliasi yang diselenggarakan oleh Shopee, salah satu platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara. Program afiliasi memungkinkan individu atau pihak lain untuk mempromosikan produk dan layanan yang tersedia di Shopee, dan mereka akan mendapatkan komisi atau imbalan atas setiap penjualan atau tindakan tertentu yang dihasilkan melalui tautan afiliasi mereka.

Shopee Affiliate juga menjadi salah satu pilihan semenjak ditutupnya Tiktok Affiliate. Namun untuk pengguna baru bisa menarik komisi setelah dua bulan sebelum anda bisa mendapatkan pencairan komisi seminggu sekali, jadi anda harus exstra sabar. Akan tetapi peraturan ini bisa berubah sewaktu-waktu, dan mudah-mudahan bisa semakin lebih cepat seperti Tiktok Affiliate yang setiap hari bisa gajian.

Lazada Affiliate

Program afiliasi Lazada adalah program pemasaran afiliasi yang diselenggarakan oleh Lazada, salah satu platform e-commerce terbesar di Asia Tenggara. Program ini memungkinkan individu atau mitra afiliasi untuk mempromosikan produk dan layanan yang ditawarkan oleh Lazada dan mendapatkan komisi atas penjualan atau tindakan tertentu yang dihasilkan melalui tautan afiliasi mereka.

Tokopedia Affiliate

Program afiliasi Lazada adalah program pemasaran afiliasi yang diselenggarakan oleh Lazada, salah satu platform e-commerce terbesar di Asia Tenggara. 

Program ini memungkinkan individu atau mitra afiliasi untuk mempromosikan produk dan layanan yang ditawarkan oleh Lazada dan mendapatkan komisi atas penjualan atau tindakan tertentu yang dihasilkan melalui tautan afiliasi mereka.

Blibli Affiliate

Program afiliasi Blibli adalah program pemasaran afiliasi yang diselenggarakan oleh Blibli.com, salah satu platform e-commerce terkemuka di Indonesia. 

Program ini memungkinkan individu atau mitra afiliasi untuk mempromosikan produk dan layanan yang tersedia di Blibli, dan mereka akan mendapatkan komisi atau imbalan atas setiap penjualan atau tindakan tertentu yang dihasilkan melalui tautan afiliasi mereka.