Ads

Tips Mendapatkan Top Comment Instagram dengan Rajakomen

Instagram adalah salah satu media sosial yang hingga saat ini sangat populer di Indonesia, sehingga banyak sekali para pebisnis yang memanfaatkan peluang ini dengan menawarkan berbagai produk dan jasa dengan berbagai cara seperti postingan video, story, hingga memposting komentar di beberapa akun yang memiliki banyak pengikut.

Menggunakan iklan berbayar dengan IG Ads mungkin bisa membuat akun kita lebih cepat dikenal dan banyak orang akan melihat produk dan jasa yang ditawarkan, namun iklan berbayar membutuhkan biaya yang sangat besar supaya bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan target, selain itu juga ada resiko dimana kampanye iklan yang dibuat malah akan rugi atau boncos karena tidak balik modal jika tidak memiliki skill yang baik dalam beriklan.

Menarik Perhatian Banyak Orang Dengan Top Comment

Dengan mendapatkan top comment instagram dari postingan yang sedang viral, akun anda bisa mendapatkan banyak pengunjung yang penasaran dengan produk yang dijual. Seperti contoh top comment yang menawarkan obat mata minus, meskipun sedikit peminat dan tidak relevan dengan postingan yang dikomentari tetapi produk yang ditawarkan bisa dikenal banyak orang dan meningkatkan brand awareness dengan cepat.

Dan untuk mendapatkan posisi top comment anda hanya membutuhkan modal sedikit dan tidak sebanyak saat beriklan. Sehingga cara ini sangat cocok buat anda yang hanya memiliki modal sedikit.

Cara Mendapatkan Top Comment Instagram

Untuk mendapatkan posisi top comment di postingan Instagram, ada beberapa tips yang perlu anda lakukan diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Memberikan komentar yang unik dan memancing interaksi dari orang lain.
  2. Memilih postingan yang viral saat berkomentar.
  3. Usahakan menjadi orang pertama saat berkomentar karena berpeluang dilihat banyak orang.
Ketiga poin diatas adalah hal penting yang wajib anda perhatikan jika ingin mendapatkan top komen, namun saat ini ada cara yang lebih cepat yaitu dengan membayar beberapa orang yang nantinya memberikan interaksi maupun komentar balasan dari komentar yang telah anda buat.

jasa comment instagram

Tentunya komentar yang mendapatkan banyak balasan atau respon dari banyak akun akan otomatis menjadi top comment di postingan tersebut. Untuk mendapatkan banyak interaksi atau komentar balasan, Rajakomen menawarkan jasa comment instagram dengan harga yang murah yaitu Rp 2000 saja untuk setiap komentar.

Penutup

Mudah-mudahan tips yang saya bagikan ini bermanfaat dan membantu anda dalam mendapatkan top comment di postingan Instagram. Jangan lupa untuk selalu mengikuti blog ini karena saya akan membagikan berbagai informasi dan tips menarik pada artikel selanjutnya.