Ads

Tips Dapet Ongkir Murah Pas Beli Suplemen Fitness

Hi, temen-temen semua, salam sehat yaa! Mungkin para konsumen suplemen yang udah sering beli pernah ngerasain, pengen beli ukuran suplemen yang LBS nya besar tapi mahal di ongkir kalo beli online. Mau beli yang kecil tapi nanggung, apalagi kalo kalian pengguna suplemen mass gainer buat naikin berat badan. Perlu banget kan yang besar sekalian sizenya daripada yang kecil-kecil cepet habis, dikit-dikit check out lagi, mana lama dijalan.

Suplemen Fitness

Kalau temen-temen luar pulau jawa apalagi biasanya didaerah-daerah yang kepulauannya jauh-jauh dari ibukota seringnya mau beli terkendala harga ongkir. Apalagi ukuran yang LBS nya besar juga bisa sampai berapa kilo, kayak 10 LBS aja udah sebesar galon air besar. Kalau voucher ongkirkan biasanya cuma dapet gratis ongkir sekilo aja, berarti sisa kilo lainnya kita bayar ongkirnya kan sayang ya apalagi kalo jauh jadi mahal.

Makanya disini saya mau atasi kecemasan kalian dengan cara yang saya temukan. Ada sebuah brand suplemen murah dengan kualitas internasional yang udah Labdoor ini jadi langganan saya akhir-akhir ini. Awalnya saya ketemu Muscle First di TikTok lewat FYP saya, terus pas liat emang sih harganya murah tapi pas lagi diskon TikTok Live lebih murah lagi.

Cuma kan TikTok diskonnya kadang di hari tertentu aja, jadi saya cek ke internet dengan niat nyari marketplace Muscle First lagi. Nah, saya malah menemukan websitenya, yaudah saya kepoin lah, ada kalkulator kesehatan, artikel, dan resep juga didalemnya. TAPI, pas saya telusuri lagiiii, saya menemukan hal yang menjawab keresahan kita tadi diawal.

Oh iya, kalo mau cek websitenya buka aja musclefirst.co.id terus langsung masuk ke “DAFTAR AGEN” dipojok kanan atas, dannn langsung aja scroll ke bawah langsung bisa cek nama-nama kota yang agen Muscle First sudah ada didalamnya. Ini emang bukan cara dapetin voucher ongkir di marketplace sih, tapi cara ini bisa kalian pilih kalo kalian mau borong ukuran suplemen yang LBS nya besar sehingga seringnya gak ketutup di voucher ongkir marketplace.