Ads

Spesialis SEO Profesional Dengan Teknik White Hat

Saat memilih jasa spesialis SEO untuk membuat website bisnis lebih berkembang dan dikenal oleh konsumen, salah satu hal yang harus diperhatikan adalah dari jenis teknik yang digunakan. Jangan terburu-buru dan tergiur dengan klaim jasa SEO yang memberikan hasil yang cepat dan instan. 

Tetapi pastikan untuk memilih jasa SEO yang menggunakan teknik yang aman dan sesuai ketentuan. Sehingga hal tersebut juga tidak akan membuat masalah seperti yang paling fatal adalah kehilangan website bisnis yang dipunyai.

Spesialis SEO Profesional

Pilihlah jasa SEO yang menggunakan teknik yang aman yaitu white hat. Jasa SEO yang menggunakan teknik white SEO artinya sudah mengikuti aturan yang diberikan oleh Google sehingga aman, berbeda dengan yang menggunakan teknik Black Hat yang tidak aman. Teknik White Hat membuat website usaha yang dipunyai tetap berintegritas karena menggunakan dan mematuhi aturan dari mesin pencarian. Dimana untuk syarat layanan yang dipunyai oleh mesin pencarian adalah sebagai berikut:

  • Mempunyai konten dan layanan yang menjaga kualitasnya.
  • Mempunyai waktu pembuatan situs yang bisa diakses dengan cepat dan juga mudah untuk digunakan.
  • Mempunyai meta description yang kata kuncinya beragam dan kaya.
  • Mempunyai navigasi situs yang mudah untuk digunakan.

Teknik White Hat SEO ini bisa menggunakan beberapa cara yang bisa digunakan yaitu sebagai berikut:

  • Pertama bisa menggunakan kata kunci yang jelas digunakan. Hal ini akan membuat untuk membuat situs menjadi lebih relevan dengan kata kunci yang dicari oleh konsumen.
  • Situs bisnis yang dipunyai mempunyai relevansi halaman dengan kata kunci sehingga akan memudahkan pengguna untuk menemukan jawaban atas pertanyaan yang dicari.
  • Mempunyai konten yang berkualitas dan kredibel.
  • Menggunakan kegunaan halaman dengan memastikan bahwa website yang dipunyai user friendly dengan halaman web yang responsif, UI yang bagus, aman diakses, dan juga mudah dimuat.

 

White hat sebagai teknis SEO penting untuk digunakan agar nantinya situs tidak diblokir oleh Google dan juga mesin pencarian lainnya. Oleh karena itulah bagi yang akan menggunakan jasa digital untuk pemasaran online, pilih jasa agency digital yang menggunakan teknik White Hat seperti Marketz. Jasa ini menggunakan teknik white hat SEO sehingga aman dipilih untuk promosi guna pengembangan bisnis Anda.