Ads

Tips Membuat Undangan Pernikahan Online

Membuat undangan pernikahan dalam bentuk file digital atau undangan pernikahan online online saat ini adalah hal yang wajib jika anda ingin mendapatkan tamu undangan yang banyak namun memiliki waktu yang terbatas untuk proses pembuatan undangan dalam bentuk fisik sekaligus proses pembagian undangan ke alamat tujuan. Salah satu platform yang bisa membantu anda dalam pembuatan undangan pernikahan online adalah Acaranya.id yang hingga saat ini sudah digunakan oleh banyak orang. Dan untuk detailnya seperti apa, semuanya akan saya bahas secara lengkap pada artikel ini.

Mungkin jasa yang ditawarkan oleh Acaranya.id ini adalah salah satu dari sekian banyak penyedia layanan pembuatan undangan pernikahan online terbaik yang sangat membantu bagi mereka yang ingin membuat undangan untuk acara pernikahan dengan cara yang keren dan elegan.

undangan pernikahan online website

Untuk harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yaitu mulai dari 80 Ribuan saja dan untuk informasi yang lebih detail silahkan untuk mengunjungi situs resminya.


Apakah Undangan Pernikahan Online Gratis?

Pertanyaan ini sering kali muncul dengan harapan bisa menemukan sebuah platform yang bisa digunakan untuk membuat undangan pernikahan online gratis, meskipun banyak sekali layanan pembuatan undangan digital yang bisa digunakan secara gratis. Tetapi banyak sekali fitur yang tidak bisa anda dapatkan jika membuat undangan digital gratisan.

Seperti contoh anda menggunakan template gratisan yang ditawarkan oleh website besar seperti Canva dan sejenisnya, undangan yang dihasilkan adalah undangan dalam bentuk gambar yang berisi tulisan yang berisi informasi berupa nama, foto, dan alamat saja dan kurang lengkap, Proses pembuatannya pun juga sangat lama.

Apa Kelebihan Layanan Pembuatan Undangan Pernikahan Online Berbayar?

Seperti yang anda ketahui, bahwa kebanyakan undangan pernikahan digital saat ini menggunakan sebuah subdomain yang lengkap dengan template landing page, sehingga membuatnya berbayar dan tidak gratis lagi.

Tetapi undangan seperti ini memiliki banyak kelebihan dan keunggulan jika dibandingkan dengan template undangan gratisan, seperti berikut ini.
  1. Desain lebih elegan dan keren.
  2. Memiliki fitur amplop digital yang bisa menerima pembayaran dari mana saja.
  3. Bisa menambahkan nama tamu.
  4. Bisa ditambahkan musik yang sesuai dengan keinginan anda.
  5. Lokasi acara yang terkoneksi dengan google maps.
  6. Profil mempelai.
  7. Foto dan Video galeri.
Selain beberapa kelebihan yang saya jelaskan diatas, masih banyak lagi keunggulan lainnya yang bisa anda dapatkan saat menggunakan undangan pernikahan online berbayar yang sudah dibuktikan oleh banyak orang.

Pilihan Desain Undangan Pernikahan Online

Desain undangan online sangat bervariasi dan mengikuti kemauan pelanggan, anda bisa memilih satu dari puluhan tema yang sesuai dengan keinginan anda. Berikut ini adalah contoh template yang biasanya digunakan untuk undangan pernikahan online.

Jika kita perhatikan, undangan versi digital ini memiliki bentuk vertikal karena menyesuaikan bentuk layar smartphone yang saat ini digunakan oleh kebanyakan orang. Dan untuk menampilkan detail undangan, anda hanya harus melakukan swipe up atau scroll kebawah saja.

Penutup

Mudah-mudahan informasi yang saya bagikan mengenai undangan pernikahan online ini bisa membantu anda untuk menyiapkan undangan digital yang elegan dan keren dengan waktu yang terbatas. Pasalnya kebanyakan penyedia jasa pembuatan digital online hanya membutuhkan waktu 1x24 jam saja untuk menyelesaikan pengerjaan undangan yang anda inginkan. Sehingga undangan online ini adalah opsi yang sangat tepat bagi anda yang memiliki keterbatasan waktu.