Ads

Tingkatkan Pengalaman Bermain Bersama GameQoo

Teknologi di era 4.0 ini berkembang dengan pesat, ditambah dengan inovasi cloud computing yang telah merambah memenuhi berbagai kebutuhan, mulai dari bisnis hingga hiburan seperti gaming, film maupun drama. Pada dunia gaming, para gamer pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah cloud gaming, teknologi yang hadir untuk memberikan sensasi baru yang lebih canggih dan menyenangkan dalam bermain game. 

Cloud Gaming

Apa itu Cloud Gaming

Cloud gaming adalah cara baru untuk mengakses permainan secara lebih mudah. Hal ini dikarenakan adanya peran dari komputasi cloud, sehingga pengguna dapat memainkan game tanpa harus mengunduh terlebih dulu atau harus menggunakan console tertentu. Cukup dengan menggunakan koneksi internet yang memadai untuk mengirim informasi game ke aplikasi atau browser yang digunakan di perangkat user.

GameQoo, Pelopor Cloud Gaming di Indonesia 

Tidak mau ketinggalan dengan kecanggihan teknologi negara lain, Indonesia juga memiliki layanan cloud gaming sendiri yaitu GameQoo. Platform ini  beroperasi penuh di bawah naungan Telkom Indonesia. Sebagai pelopor cloud gaming, GameQoo tentunya selalu berkomitmen untuk memberikan layanan  terbaik bagi pelanggan. Ini alasan GameQoo terus berupaya untuk untuk meningkatkan pengalaman gaming  dengan memanfaatkan inovasi teknologi.. 

Mengapa Para Gamers Harus Menggunakan GameQoo

1. GameQoo Memberikan Berbagai Macam Pilihan Genre Game

Dewasa ini game memiliki beragam genre dan sudah bukan rahasia kalau setiap pemain memiliki genre yang lebih mereka sukai dibandingkan genre lainnya. Menyadari hal ini, GameQoo menghadirkan beragam genre game yang dapat dijajal oleh para pemain. 

2. GameQoo Menyediakan Lebih Dari 150 Games Berkualitas Terbaik 

Para gamers tidak perlu khawatir, dengan banyaknya pilihan game dan bahkan ada game terbaru setiap bulannya sudah dijamin tidak akan bosan. Gamers juga bisa mencoba seluruh permainan di GameQoo pada device lain tanpa takut mengulangnya dari awal, karena GameQoo sudah dilengkapi fitur Save Games Online

3. Game yang Aman untuk Anak

Gamers juga tidak perlu bingung dalam menyortir game, karena semua game yang ada di GameQoo sudah diberi rating dan dapat dipilih sesuai dengan usia pemain ketika akan memainkan gamenya. Sehingga para gamers dan orang tua akan merasa lebih aman dan leluasa untuk memantau dan mengontrol anak atau saudara ketika bermain.

4. Low Latency 

Para gamers akan disuguhkan dengan experience dan kualitas game terbaik tanpa delay dan output suara yang dihasilkan jernih dan jelas, hal ini karena server yang digunakan berada di Inonesia.

Keempat penjelasan diatas sudah menjelaskan jika GameQoo menawarkan lebih dari sekadar keuntungan tersebut. Jika ingin bergabung Anda bisa dengan mudah membeli paket berlangganan GameQoo. Dengan hanya Rp99.000, Anda akan mendapatkan akses sebulan penuh ke lebih dari 150 game menarik. Selamat bermain game!