Ads

Jual Bahan Kain Cotton Combed 30s Premium

Dalam industri konveksi dalam skala kecil maupun besar yang memproduksi pakaian jadi seperti kaos, topi, kemeja, jaket, dan beberapa produk lain pastinya sudah tidak asing lagi dengan berbagai bahan kain yang memiliki karakteristik berbeda-beda. Salah satunya adalah cotton combed 30s yang saat ini banyak digunakan untuk pembuatan kaos karena memiliki beberapa kelebihan seperti bahannya yang halus, lebih cepat menyerap keringat, dan sangat nyaman untuk aktivitas sehari-hari.

cotton combed 30s premium

Bahan combed 30s sendiri terbuat dari 100% serat kapas, sehingga memiliki permukaan yang lebih rata dan halus. Sehingga selain menjadi bahan pilihan untuk pembuatan kaos, bahan kain ini juga sering digunakan untuk pembuatan jersey, dress, hijab, dan gamis.

Cotton Combed 30s Apakah Bagus?

Berdasarkan hasil review yang saya ambil dari internet dan pengalaman saat membuat kaos dengan bahan Cotton Combed 30s saya rasa kualitasnya cukup bagus, bahkan saat kita berkunjung ke Distro yang menjual kaos dari berbagai brand ternama. Hampir semuanya memilih bahan kain ini.

Sehingga dari segi kualitas sudah tidak diragukan lagi, dan harganya pun sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan berbagai bahan kain lain seperti Polyester dan Cardet.

Meskipun Cotton Combed 30s terlihat tipis dan lembut, bahan kain ini tidak mudah diterawang seperti kain lain yang memiliki ketebalan kain yang sama. Sehingga untuk menjawab pertanyaan cotton combed 30s tebal atau tipis jawabannya adalah tipis namun terlihat tebal dan halus sehingga tidak tembus pandang.

Tips Memilih Bahan Kain Cotton Combed 30s Premium

Bagi yang sudah lama bekerja di dunia tekstil dan konveksi mungkin tidak akan kesulitan untuk memilih bahan kain yang premium dan berkualitas. Namun saat ingin membeli bahan kain secara online melalui marketplace dan situs online lainnya sebaiknya melihat terlebih dahulu review dari toko tersebut bagus atau tidak.


Salah satu seller terbaik yang menjual bahan kaos Cotton Combed 30S adalah knitto.co.id yang memiliki bahan kaos terlengkap dan tersedia lebih dari 100 pilihan warna dengan harga yang terjangkau. Anda bisa memesannya secara online melalui situs resminya.

Penutup

Mudah-mudahan informasi yang saya bagikan pada artikel kali ini bermanfaat dan membantu anda dalam menemukan bahan kain terbaik untuk kebutuhan konveksi. Jangan lupa untuk selalu mengikuti blog ini karena akan memberikan informasi menarik dan bermanfaat pada artikel selanjutnya.