Ads

Keunggulan Hollow Hitam Yang Jadi Primadona Dalam Pembangunan

Besi hollow termasuk salah satu jenis besi yang banyak dipakai dalam dunia konstruksi, bahkan belakangan ini ia termasuk sebagai salah satu primadona. Jenisnya sendiri cukup banyak, termasuk diantaranya adalah hollow hitam, yaitu jenis besi yang dibuat dari bahan dasar baja hitam, itulah mengapa ia dikenal sebagai besi hollow dengan warna hitam. Ditambah lagi untuk ukuran panjangnya sendiri juga sudah terstandarisasi, umum dipakai dalam pembuatan pagar.

 

besi hollow hitam

Ada banyak diantara keunggulan yang ditawarkan dari jenis besi hollow yang satu ini, diantaranya adalah:

 

  1. Kualitasnya lebih baik, lapisan yang digunakan dalam besi hollow ini semuanya sudah terstandarisasi, begitu juga dengan material yang dipakai dalam pembuatannya tersebut. sehingga kualitas yang dihasilkan juga baik, ia dapat tahan lama dari berbagai kondisi, termasuk diantaranya adalah perubahan cuaca sampai dengan tahan terhadap api.
  2. Pemasangan relatif cepat, dalam hal pengerjaan sendiri maka material besi yang satu ini nyatanya juga cenderung mudah instalasi atau pemasangannya. Sehingga tidak akan memakan terlalu banyak waktu ketika melakukan pekerjaan. Sehingga Anda juga dapat mengurangi jumlah SDM atau tukang yang digunakan dalam konstruksi tersebut.
  3. Perawatannya mudah, dari segi perawatan besi hollow memang tidak rewel, cukup dilakukan pelapisan ulang di bagian luarnya saja agar lebih tahan lama. Namun pada dasarnya ia sudah dibekali dengan lapisan atau zat coating yang berkualitas, sehingga dijamin tahan lama, bisa digunakan sampai bertahun-tahun.
  4. Tidak mudah mengalami korosi, jenis besi yang satu ini nyatanya juga tidak mudah mengalami pengkaratan atau korosi meskipun ditempatkan di luar atau selalu bersinggungan dengan perubahan suhu yang cepat. Jadi dari segi tampilannya sendiri juga akan bertahan lebih lama seperti baru lagi.

 

Banyak bukan diantara keunggulan yang ditawarkan dengan menggunakan besi hollow hitam ini, Anda bisa membuat pagar di rumah dengan menggunakan material yang kuat tersebut. Produknya mudah untuk dijumpai di pasaran, termasuk diantaranya Anda juga dapat memesan mudah lewat Baja Utama Steel, karena produknya disini lengkap berbagai jenis besi dan baja.