Ads

Harga Pasang CCTV di Bandung

Memasang CCTV saat ini sudah menjadi hal wajib untuk menjamin keamanan saat terjadi hal yang tidak diinginkan. Dengan memasang CCTV berarti anda bisa mempermudah pihak kepolisian untuk membantu memecahkan masalah jika suatu saat terjadi tindakan kriminal yang menimpa diri anda dan lingkungan sekitar.

Saat ini CCTV bukan hanya digunakan oleh para pemilik toko, kantor, bank, dan berbagai tempat lain yang didalamnya menyimpan barang-barang dan benda berharga yang menjadi aset perusahaan dan harus dijaga. Seiring berkembangnya teknologi dan meningkatnya jumlah penduduk di kota besar seperti Jakarta, Bandung, dan kota besar lainnya. Membuat kepadatan penduduk meningkat begitu pesat dan tidak bisa dibendung lagi.

pasang cctv di Bandung

Dengan padatnya jumlah penduduk, maka sebaiknya anda harus memberikan keamanan tambahan seperti pemasangan barrier gate untuk akses masuk ke perumahan dan yang terpenting adalah memasang CCTV di beberapa bagian yang rawan tindakan kejahatan.

Biaya Pemasangan CCTV di Bandung

Intercame adalah salah satu penyedia jasa pasang cctv di Bandung yang memiliki pelayanan terbaik dan harga terjangkau. Untuk setiap pemasangan CCTV, pihak Intercame juga selalu memberikan garansi jika terjadi kerusakan yang terjadi. Berikut ini adalah rincian harga dari beberapa jenis CCTV yang tersedia saat ini.

Paket Ekonomis Infrared



Paket Ekonomis Colorvu

Tentunya harga paket diatas adalah harga yang sangat murah jika dibandingkan dengan manfaat dan fungsi dari CCTV ini untuk menjamin kemananan di rumah anda. Untuk setiap pemasangan CCTV tersebut, anda juga akan mendapatkan beberapa komponen dan jasa dengan rincian sebagai beriktut.


Cara Pemasangan CCTV di Intercame Bandung

Selain bisa memanfaatkan website untuk mengcek harga dan melihat semua produk yang ditawarkan dengan mengunjungi situs resminya yaitu intercame.com anda juga bisa mengunjungi secara langsung pada alamat berikut ini.

InterCame CCTV

Jl.Yupiter barat XI no.1 (Blok.H-II/34)

Margahayu Raya – Kec.Buah Batu

BANDUNG – 40286

 

Telp dan Whatsapp :


0853 2332 3355 // 0877 8332 3355

E-mail : cctv@intercame.com


Dengan adanya layanan online maupun offline, rekomendasi toko cctv di Bandung bisa dengan mudah ditemukan dan anda bisa menggunakan jasa ini kapan saja dan dimana saja.

Penutup

Mudah-mudahan informasi yang saya bagikan ini bermanfaat dan membantu anda dalam menemukan penyedia jasa pemasangan CCTV di Bandung. Jangan lupa juga untuk mengikuti terus blog ini karena akan selalu memberikan informasi terbaru pada kesempatan selanjutnya.