Ads

Tenda Glamping Murah Untuk Kebutuhan Resort

Tenda glamping adalah sebuah inovasi yang memiliki konsep kekinian untuk sebuah tenda. Hal ini dikarenakan perpaduan antara camping dan kemewahan sehingga membuat kesan elegan dan keren saat digunakan, maka tidak heran jika tenda jenis ini sering digunakan dalam pembuatan sebuah resort mewah yang bisa anda temukan di berbagai tempat khususnya kawasan wisata.

Tenda Glamping

Saat ini kebanyakan orang lebih menyukai kegiatan camping yang berdekatan dengan alam seperti ditengah hutan, di pegunungan, dan di pinggir pantai karena memberikan pengalaman yang berbeda dan mendapatkan nuansa alam yang bagus karena memang jauh dari perkotaan.

Alasan Tenda Glamping Cocok Untuk Kebutuhan Resort

Resort adalah sebuah tempat penginapan yang menyajikan view alam secara langsung, sehingga bisa memberikan kesan natural dan membuat nyaman siapa pun yang berada didalamnya. Karena anda bisa melihat view pemandangan alam seperti pohon, sawah, pantai, dan pegunungan yang masih asri namun tetap berada di dalam sebuah penginapan yang mewah.

Bayangkan jika dalam pembangunan sebuah resort hanya menggunakan tenda biasa yang jauh dari kesan mewah, maka kenyamanan yang akan didapatkan bisa menjadi berkurang dan peminatnya pun akan sedikit.

Maka dari itu penggunaan tenda glamping dalam sebuah resort sangatlah penting karena bisa menunjukkan nilai lebih dan kemewahan didalamnya.

Memasang Tenda Glamping di Sekitaran Rumah

Selain untuk resort dan tempat perkemahan lainnya, anda juga bisa menggunakan tenda glamping ini di sekitar rumah. Apalagi jika rumah anda memiliki taman yang luas, sangat cocok untuk memiliki tenda seperti ini.

Sehingga anda bisa memiliki lokasi untuk bersantai di sekitar rumah layaknya sebuah resort namun tidak perlu mengeluarkan biaya untuk menyewa alias gratis.

Berapa Harga Tenda Glamping Di Pasaran?

Harga tenda glamping yang beredar saat ini biasanya dijiual dengan harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah per meter persegi. Karena harga tersebut bisa dipengaruhi oleh bahan yang digunakan dan biaya jasa jika anda tidak bisa memasangnya sendiri.

Untuk harga tersebut tentunya sangat murah untuk membuat sebuah resort yang memiliki nilai jual dan peluang bisnis yang besar.