Ads

Pentingnya Menggunakan Jasa Penulis Artikel Untuk Blogger

Sebagai seorang blogger pasti sudah tidak asing lagi dengan kegiatan menulis artikel, karena memang fokus utama jika anda menjadi blogger adalah selalu memberikan konten yang terbaik dalam bentuk artikel yang nantinya bisa mendatangkan traffic atau pengunjung yang sedang mencari informasi atau sekedar ingin mengetahui informasi terbaru dari berbagai niche atau tema yang diinginkan.

Apakah Menjadi Blogger Bisa Menghasilkan Uang?

Pertanyaan ini seringkali muncul pada saat seseorang ingin memulai membangun sebuah blog. Memang tidak ada salahnya karena saya sendiri pada saat membuat blog ini motivasinya adalah bisa mendapatkan penghasilan dengan menulis blog. Setelah bertahun-tahun saya menulis konten demi konten, alhamdullilah bisa mendatangkan pengunjung atau pembaca yang jumlahnya tidak sedikit. Sehingga saya bisa mendapatkan penghasilan dari blog.


Darimana Sumber Penghasilan Seorang Blogger?

Jika blog yang anda bangun sudah memiliki pengunjung yang banyak, anda bisa mendapatkan penghasilan dari berbagai sumber seperti dibawah ini.
  1. Mnedapatkan penghasilan dari monetisasi iklan google adsense, MGID, dan sebagainya.
  2. Mendapatkan penghasilan dari pemasangan iklan banner.
  3. Mendapatkan penghasilan dari hasil penjualan suatu produk.
  4. Mendapatkan penghasilan dari jasa content placement.
Beberapa sumber penghasilan diatas adalah sebagian kecil yang saya ketahui dan saya jalankan hingga saat ini. Mungkin masih banyak sumber penghasilan lain yang bisa didapatkan oleh blogger senior diluar sana.

Darimana Penghasilan Terbanyak Dari Blog?

Pendapatan terbanyak saya dapatkan dari content placement karena saat ini banyak pelaku digital SEO yang ingin menunjukkan brand yang terbaik dengan melakukan review berbayar kepada blogger yang memiliki domain authority yang bagus dan jumlah pengunjung yang banyak. Dan hingga saat ini saya sudah mengerjakan lebih dari 200 job content placement berbayar. 


Apakah Menggunakan Jasa Penulis Artikel Untuk Blogger Itu Penting?

Sebagai publisher pasti kita ingin menampilkan konten yang terbaik supaya pengiklan dan pembaca nyaman saat berkunjung ke blog. Maka dari itu saya dalam menulis artikel karena memang saat ini posisinya hanya seorang part time blogger, tidak semua job saya kerjakan sendiri. Karena selain sibuk dengan pekerjaan sehari-hari, belum tentu kata kunci atau tema yang diinginkan oleh pembeli saya kuasai. Sehingga beberapa kali saya menggunakan Jasa Penulis Artikel untuk memberikan hasil yang terbaik dan bagus untuk SEO On page. Karena penyedia jasa penulisan artikel sudah menguasai teknik-teknik penulisan artikel yang baik dan benar.


Penutup

Artikel yang bagus bukan hanya kelihatan SEO Friendly saja, tetapi juga harus human friendly karena tujuan menulis artikel adalah untuk dibaca oleh pengunjung blog. Jika anda belum bisa membuat artikel dengan kualitas yang terbaik untuk SEO On Page, saya menyarankan memesan artikel dari jasa penulis artikel yang sudah berpengalaman dan profesional.