Ads

Download Contoh Jadwal Pelajaran SD Format Excel dan Word Lengkap

Saat tahun ajaran baru telah tiba, para guru dan staff pasti selalu dibuat sibuk untuk mengurus administrasi dan perlengkapan lainnya untuk menyambut siswa baru. Salah satu yang harus disiapkan dan pasti digunakan oleh berbagai Sekolah khususnya Sekolah Dasar di Indonesia adalah data jadwal pelajaran yang lengkap untuk semua kelas. Maka dari itu pada artikel kali ini saya ingin membagikan contoh jadwal pelajaran sd lengkap yaitu mulai dari kelas 1 hingga kelas 6 yang bisa anda unduh secara gratis dengan klik link pada akhir artikel.

Meskipun saat ini sudah memasuki tahun 2022 atau 2023 namun untuk contoh jadwal pelajaran sd kurikulum 2013 masih banyak sekali dicari di google. Mudah-mudahan format jadwal yang akan saya bagikan dalam bentuk word dan excel ini bermanfaat dan bisa digunakan dengan sebaik-baiknya.


Format jadwal pada artikel ini mungkin sedikit berbeda karena bukan hanya contoh jadwal pelajaran sd kelas 3 atau contoh jadwal pelajaran sd kelas 4 saja. Tetapi dalam satu file akan saya berikan format kosong dan tinggal anda edit atau isi sesuai keinginan, dan tentunya lengkap mulai dari kelas 1 sampai kelas 6.

Contoh Jadwal Pelajaran SD Format Excel

Untuk tampilan atau contoh Jadwal Pelajaran SD Format Excel kurang lebih seperti pada gambar dibawah. Yaitu terdiri dari dua sheet yaitu sheet jadwal dan sheet data guru. Selain itu juga ada ruang yang untuk memasang logo atau lambang sekolah supaya lebih kelihatan formal.

Contoh Jadwal Pelajaran SD Format Word

Pada gambar dibawah adalah tampilan dari Contoh Jadwal Pelajaran SD Format Word yang masih kosong dan siap diedit. Khusus untuk contoh jadwal untuk Sekolah Dasar ini, saya membuatnya dalam 6 halaman yaitu mulai dari jadwal kelas 1 SD di halaman pertama, hingga jadwal kelas 6 SD di halaman terakhir atau halaman 6.


Penutup

Di akhir artikel ini saya ingin mengucapkan terima kasih karena anda sudah mengunjungi blog saya. Jika ada salah kata dalam penulisan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, dan jangan lupa untuk membaca postingan lainnya di blog ini dan mudah-mudahan bermanfaat.