Ads

Cara Mendapatkan Hadiah di bit.ly/mamypokopoinpokojang

Bagi anda penggemar atau pecinta produk dari mamypoko, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit tips tentang bagaimana cara mendapatkan hadiah di link yang tertera pada semua kemasan atau produk mamypoko yaitu bit.ly/mamypokopoinpokojang. Namun sangat disayangkan link yang dibuat dengan fitur shortener link tersebut saat ini tidak bisa dibuka. Tetapi anda jangan khawatir, karena itu bukan berarti event mamypoko poin pokojang berakhir begitu saja. Karena permasalahannya hanyalah link yang rusak saja, dan situs resminya masih bisa digunakan hingga saat ini.

Maka dari itu silahkan baca artikel ini sampai selesai, karena saya akan berbagi pengalaman mulai dari mengumpulkan poin dengan menukarkan kode unik di kemasan mamypoko, mengajak teman untuk bergabung menggunakan Kode Referensi MamyPoko , hingga proses penukaran hadiah sampai hadiah diterima dengan aman, semuanya akan saya bahas secara lengkap di artikel ini. Namun jika anda hanya ingin mengetahui situs yang benar untuk mamypoko poin pokojang login tanpa harus membaca cerita atau pengalaman dari saya. Langsung saja berikut ini adalah link yang benar untuk melakukan login ke situs resmi dari mamypoko.
Jika sudah masuk ke situs tersebut, silahkan langsung mendaftar dengan mengisi formulir pendaftaran dengan benar. Jika sudah memiliki akun sebelumnya, langsung saja masuk dengan mengisi nomor HP dan password.


Alasan Saya Memilih Produk dari MamyPoko

Berhubung saya adalah seorang ayah dan baru memiliki satu orang anak yang masih bayi, saya pun harus selalu menyediakan stok pampers dan pilihan saya jatuh kepada mamypoko. Alasan utama saya memilih brand yang satu ini adalah hadirnya inovasi terbaru yaitu  mamypoko tidak gembung yang sangat nyaman digunakan dan tidak mengganggu aktivitas bayi. Daya serapnya pun sangat baik dan bisa bertahan hingga 10 jam.

Pertama Kali Mengetahui Event Mamypoko Poin Pokojang

Setelah beberapa kali membeli produk MamyPoko tersebut, secara tidak sengaja melihat promo kecil yang berada pada bagian samping kemasan. Pada promo tersebut berisi tampilan hadiah lengkap dengan link yang digunakan untuk login yaitu bit.ly/mamypokopoinpokojang. 

Saya pun langsung membuka link tersebut menggunakan laptop yang saya miliki, dan pada saat itu link tersebut masih bisa dibuka. Kemudian saya mendaftar dengan melengkapi data diri untuk mengisi formulir pendaftaran. Hingga membaca katalog hadiah yang cukup menarik dan sangat cocok untuk anak.


Foto diatas adalah contoh promo mamypoko poin pokojang yang berada pada samping kemasan. Dan untuk mengikuti event tersebut caranya cukup mudah yaitu dengan memasukkan kode unik yang berada didalam kemasan yang nantinya akan menghasilkan poin yang bervariasi, mulai dari 10 poin hingga 20 poin. Selain itu anda juga bisa membagikan kode referensi MamyPoko Pokojang dan menghasilkan 5 poin saat kode tersebut digunakan oleh pengguna baru.

Cara Menukarkan Hadiah di bit.ly/mamypokopoinpokojang

Untuk menukarkan poin yang terkumpul dengan hadiah seperti Boneka Pokojang 22 cm yang hanya membutuhkan 200 poin, hingga hadiah terbesar yaitu Boneka Pokojang Super Besar, 1 meter yang harus memenuhi syarat yaitu mengumpulkan poin sebanyak 1950, caranya cukup mudah yaitu hanya dengan klik tombol tukar pada bagian bawah gambar di katalog penukaran hadiah seperti pada gambar berikut ini.


Mungkin sebagian orang masih berfikir bahwa hadiah tersebut dikirim dalam waktu dekat atau hanya membutuhkan waktu beberapa hari saja. Padahal kenyataannya saya baru menerima hadiah tersebut setelah 2 - 3 bulan lamanya. 

Yang Harus Dilakukan Saat Hadiah Mamypoko Poin Pokojang Belum Diterima

Mungkin cara ini sangat ampuh karena saya sudah membuktikannya sendiri. Yaitu dengan mengirimkan pesan atau Direct Message kepada akun instagram resmi MamyPoko Indonesia yaitu @mamypokoid.

Responnya pun sangat cepat, dan anda hanya akan diminta untuk mengisi data untuk membantu tim Poko melakukan pengecekan. Dan tanpa menunggu waktu yang lama, hanya beberapa hari saja hadiah yang saya tukarkan pada saat itu yaitu Boneka Pokojang 22 cm bisa saya terima dengan aman sesuai dengan alamat rumah yang saya isi melalui pesan instagram tersebut.


Isi percakapan saat pertama kali mengirimkan pesan melalui instagram



Isi pesan saat hadiah sudah saya terima

Alasan Saya Membahas Link MamyPoko Poin Pokojang Login di bit.ly/mamypokopoinpokojang

Sebenarnya saya hanya membantu untuk mengarahkan ke situs yang benar saja, karena masih banyak yang kebingungan saat tidak bisa mengakses link tersebut. Bahkan banyak sekali saya temukan di mesin pencari kata kunci yang sedikit melenceng seperti pada berikut ini.
  1. bit.ly/mamypokopoinpokojang
  2. bit.iy/mamypokopoinpokojang
  3. bit.ly / mamypokopoinpokojang
  4. bit. ly/mamypokopoinpokojang
  5. daftar bit.ly/mamypokopoinpokojang
  6. bit.ly/mamypokopoinpokojang /
  7. www.bit.iy/mamypokopoinpokojang
  8. bit. ly/mamypoko poin pokojang
  9. bit.iy/pokojangpointprogram
  10. bit ly/mamypokopoinpokojang
  11. bit. iy/mamypoko poin pokojang
  12. bit ly mamypokopoinpokojang
  13. bit.iy/mamypoko poin pokojang
  14. bit.ly mamypoko poin pokojang
  15. bit. iy/mamypokopoinpokojang
  16. bit.ly.mamypokopoinpokojang

Penutup

Saya rasa cukup sekian artikel pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan bermanfaat dan bisa membantu banyak orang. Jika saya ada kesalahan dalam penulisan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.