Ads

Asuransi Perjalanan Terbaik di Indonesia

Pengertian Asuransi Perjalanan

Asuransi perjalanan adalah jasa asuransi yang ditawarkan untuk memberikan perlindungan kepada mereka yang  sering melakukan perjalanan jauh antar kota atau negara. Misalnya seperti perjalanan dinas, kunjungan kerja, atau perjalanan saat berlibur bersama teman atau keluarga. Dengan kesibukan yang tinggi, pasti bisa saja terjadi beberapa hal yang tidak diinginkan. Maka dari itu kita membutuhkan yang namanya asuransi perjalanan untuk mendapatkan cover saat di jalan. Sehingga juka terjadi sesuatu, kita bisa melakukan klaim dengan mudah dan cepat.

Siapa Saja Yang Membutuhkan Asuransi Perjalanan? 

Asuransi jenis ini tidak membatasi siapa saja yang ingin menggunakannya, mulai dari mereka yang hampir setiap minggu atau setiap bulan melakukan perjalanan keluar kota, mereka yang sering melakukan liburan setiap bulan, hingga mereka yang jarang melakukan perjalanan ke kota lain. Meskipun anda jarang melakukan perjalanan, saya tetap menganjurkan untuk memiliki asuransi perjalanan karena tidak menutup kemungkinan anda bisa sewaktu-waktu ada panggilan untuk melakukan perjalanan ke kota lain, selain itu biaya premi yang harus anda keluarkan juga sangat murah untuk asuransi perjalanan.

Peran Asuransi di Era Digital

Pada era digital saat ini kita tidak bisa terlepas dengan barang-barang elektronik seperti gadget, laptop, hingga kamera. Meskipun dalam perjalanan, kebanyakan orang tidak bisa terlepas dari barang-barang elektronik tersebut. Selain untuk kepentingan seperti bekerja dan alat komunikasi, perilaku atau gaya hidup juga mempengaruhi ketergantungan kita terhadap barang elektronik. 


Saat liburan seperti berkunjung ke berbagai objek wisata di Bali misalnya, pasti kita membutuhkan kamera untuk mengabadikan momen yang bisa dikenang, setelah itu memilih foto terbaik dengan menggunakan laptop dan memindahkannya ke ponsel yang nantinya bisa anda unggah ke berbagai sosial media seperti facebook, instagram, dan media lainnya.

Apa Yang Terjadi Jika Barang Elektronik Rusak atau Hilang Saat di Perjalanan?

Bagi mereka yang tidak memiliki asuransi yang mengcover barang elektronik pasti hanya bisa pasrah dan berusaha untuk ikhlas. Namun akan berbeda cerita jika kita memiliki asuransi perjalanan, hanya membutuhkan waktu beberapa jam saja untuk melakukan klaim. Anda bisa langsung mendapatkan ganti dari barang yang baru saja hilang atau rusak tersebut. Salah satu asuransi perjalanan terbaik di Indonesia saat ini adalah PasarPolis. Bahkan bukan hanya dikenal di Indonesia saja, saat ini perusahaan tersebut sudah melakukan ekspansi ke beberapa Negara di Asia Tenggara dan ini menjadi kebanggaan bagi kita semua.