Ads

Jasa Followers Sosial Media Termurah dan Bergaransi

Banyaknya followers sosial media seperti instagram dan tiktok yang bisa mencapai puluhan ribu saat ini, sepertinya bukan hanya dimiliki oleh artis saja. Karena siapa saja bisa mendapatkan followers yang banyak jika konten yang dibuat adalah konten yang menarik dan membuat orang lain ketagihan dengan konten-konten yang lainnya, dan akhirnya akan menjadi followers permanen. Namun hal itu bukanlah hal yang mudah, karena untuk membuat konten yang menarik tidaklah asal-asalan atau asal dalam membuatnya, semuanya membutuhkan perencanaan yang matang sebelum konten dibuat. 

Tips Meningkatkan Followers Instagram dan Tiktok

1. Buatlah Konten Dengan Konsisten

Instagram dan Tiktok saat ini hampir memiliki persamaan, karena Instagram sudah mengeluarkan fitur reels yaitu video dengan durasi pendek dan berbentuk vertikal yang cocok dengan kamera ponsel yang banyak digunakan saat ini. Sebelumnya video pendek dengan bentuk vertikal tersebut sudah terlebih dahulu populer di Tiktok. Dan yang wajib anda ketahui, bahwa fitur ini bisa menambah followers dengan sangat cepat karena video reels durasinya sangat singkat, dan peluang video anda untuk dilihat sangatlah tinggi. Jika anda rajin mengunggah video, maka bisa memiliki peluang mendatangkan pengunjung yang sama maupun pengunjung baru dan kemungkinan akan mengikuti akun anda.

2. Buatlah Konten Dengan Satu Tema

Konten dengan satu tema bisa mempercepat penambahan followers secara organik jika dibandingkan konten campuran atau random. Hal ini dikarenakan minat pengguna yang ingin melakukan follow biasanya melihat akun tersebut sesuai dengan minatnya atau tidak. Misalnya konten dengan satu tema yaitu tutorial memasak, dari sekian juta pengguna Instagram dan Tiktok pasti beberapa persen ada yang memiliki minat memasak. Dan anda sudah memiliki ciri khas atau karakter yang tepat saat pembuatan konten, dengan begitu followers akan semakin bertambah.

3. Buatlah Konten Yang Menarik

Konten yang menarik bukan hanya konten yang bermanfaat dan enak untuk dilihat saja, jika anda ingin orang lain untuk melakukan follow, maka ada beberapa hal yang harus anda perhatikan. Salah satunya adalah membuat orang penasaran dengan konten selanjutnya, misalnya dengan menjanjikan konten yang lebih menarik di video selanjutnya, atau memberikan informasi bahwa pada konten selanjutnya akan ada giveaway. Pasti banyak followers baru yang tertarik dengan akun anda.

Jasa Followers Sosial Media Termurah

Jika cara diatas terlalu sulit karena untuk mendapatkan followers dengan cara organik membutuhkan kreativitas yang tinggi. Anda bisa menggunakan cara yang satu ini yaitu dengan menggunakan jasa followers murah. Biasanya cara seperti ini dilakukan oleh brand-brand besar untuk mendongkrak pasar dan brand besar sendiri memang sudah menyiapkan anggaran sebelumnya.

Namun bagi anda para konten kreator atau influencer yang ingin menambah followers bisa juga menggunakannya karena harganya sendiri sangatlah murah dan pas dikantong. Salah satu penyedia jasa followers termurah saat ini adalah sospedia.id anda bisa membeli Followers Instagram, Tiktok, hingga Subscriber Youtube dengan harga yang murah. Berikut ini adalah beberapa daftar harga yang saya ambil dari situs resminya.


Menambah followers sosial media bisa dilakukan secara organik dan juga berbayar, semuanya tergantung kebutuhan dan target masing-masing. Mudah-mudahan artikel saya pada kali ini bermanfaat. Jangan lupa juga untuk membaca artikel di blog ini selanjutnya.
Pesan Sekarang