Ads

Cara Seru Lelang Motor Lewat Aplikasi IBID, Ini Dia Beragam Keuntungannya!

Beli motor lewat showroom atau dealer mungkin sudah biasa. Akan tetapi, pernahkah Anda membeli motor lewat metode lelang? Balai Lelang Serasi-IBID mempersembahkan aplikasi lelang terpercaya dan canggih. Peserta lelang berkesempatan memiliki motor baru dengan kondisi mesin yang masih bagus. 


Tidak hanya berkaitan dengan harga, ada begitu banyak keuntungan membeli motor lewat metode lelang. Kapan lagi bisa merasakan sensasi lelang secara online dan bisa dilakukan sambil rebahan? Nah, aplikasi IBID memberikan kemudahan para peserta lelang lewat beragam fitur canggih yang dimiliki. 


Keuntungan Membeli Motor Baru Lewat Metode Lelang



                           

Mungkin memang membeli motor dengan metode lelang masih terasa asing di telinga. Namun, tahukah Anda lelang motor online menawarkan banyak sekali keuntungan. Walaupun terdengar mainstream, tetapi beginilah faktanya ikut lelang bersama aplikasi IBID. 


Banyak Sekali Pilihan Item Motor

Beragamnya pilihan item motor tentunya membuat pembeli lebih leluasa dalam menyesuaikan item sesuai dengan selera. Jika dibandingkan dengan cara beli langsung yang biasanya hanya menyajikan item serupa bahkan satu merk yang sama. 


Beragam pilihan item bisa dilihat sekaligus pada satu tempat. Anda juga akan mendapatkan informasi lengkap dari aplikasi IBID mengenai spesifikasi mesin dan harga penawaran awal. Metode tersebut memungkinkan terjadinya pemborongan jenis motor dalam jumlah banyak. 



Cara Beli Motor Lebih Mudah dan Aman


Pembelian motor dengan metode lain mungkin memang cukup riskan. Mengapa demikian? Karena akan melibatkan banyak pihak serta regulasi. Misalnya saja pada metode beli cicil yang berujung pada pengambilan paksa pada masa yang akan datang. 


Terkadang proses yang ditempuh untuk membeli satu unit motor juga bisa cukup panjang. Dengan menggunakan metode lelang lewat aplikasi IBID, maka proses pembelian motor bisa berjalan lebih aman. IBID sudah menjamin proses pembelian motor berjalan aman, mudah, dan menyenangkan. 



Bisa Beli Lelang Secara Online


Berbeda dengan pelaksanaan lelang pada umumnya, aplikasi IBID memungkinkan Anda mengikuti kegiatan lelang secara online. Padahal benda yang dilelang berukuran besar dan harganya mahal, tetapi IBID sejauh ini berhasil memberikan pelayanan terbaik diseluruh Indonesia. 


Cara mengikuti lelang lewat IBID bisa diikuti dengan mengunjungi langsung web resmi atau mengunduh aplikasi IBID lewat Google Playstore. Anda bisa memilih beberapa fitur lelang, sepertu Timed Auction, Live Auction, dan Flash Auction. 



Bisa Menawar Harga Motor


Kapan lagi bisa menawar motor impian dengan harga yang sangat terjangkau? Tawar harga saat mengikuti lelang IBID bisa dilakukan dengan mudah, bahkan saat item nilai dipasang rendah. Anda bisa memperkirakan sendiri waktu yang tepat untuk nge-bid tentunya.


Tertarik membeli motor impian dengan cara lelang? Langsung buka website resmi http://ibid.astra.co.id/ atau download aplikasi IBID lewat smartphone. Pada aplikasi sudah tercantum mengenai pembelian NPL, jadwal lelang, pilihan unit, dan beragam voucher hadiah menarik.