Rekomendasi Kerja Online Tanpa Modal Terbaru

Kemajuan teknologi saat ini banyak dimanfaatkan oleh para sebagian orang untuk menghasilkan uang dari Internet. Kenapa saya menyebut sebagian orang? karena masih banyak sekali yang masih belum paham, bahkan tidak ingin mempelajari tentang bagaimana caranya bekerja secara online dan bisa menghasilkan banyak uang. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas beberapa rekomendasi pekerjaan yang bisa anda manfaatkan bukan hanya mendapatkan penghasilan tambahan tetapi bisa untuk dijadikan pekerjaan utama secara fulltime dan fleksibel. Itulah yang akan anda rasakan saat bekerja dengan cerdas secara online.


Dengan menggunakan koneksi internet dan perangkat seperti ponsel atau PC yang anda miliki saat ini, tentunya bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang melalui internet atau online. Kerja Online Tanpa Modal tidak sepenuhnya gratis atau benar-benar tanpa modal. Anda tetap harus mengeluarkan biaya untuk membeli paket data internet, kebutuhan pendukung lainnya. Namun bisa dibilang modalnya tidaklah sebesar jika anda ingin membuka sebuah usaha secara offline dan harus menyewa ruko sebagai tempat untuk bisnis. Maka modal yang harus anda keluarkan akan sangat besar. Itulah kenapa banyak yang mengatakan bisnis online lebih menjanjikan karena sangat simpel dan bisa dilakukan dengan modal yang terbatas.



1. Youtuber

Yang pertama adalah dengan menjadi seorang youtuber, dengan bermodalkan HP dengan kamera yang bagus dan mengunduh aplikasi edit video seperti kinemaster anda bisa langsung terjun untuk menjadi seorang Youtuber dan membagikan video-video yang bermanfaat. Setelah memenuhi persyaratan dengan mendapatkan minimal 1000 Subscriber dan 4000 jam penayangan video. Channel yang anda bangun hanya dengan menggunakan email google tersebut bisa langsung didaftarkan ke google adsense untuk monetisasi. Sehingga video yang anda unggah akan menampilkan iklan dari pihak google adsense dan bisa menghasilkan uang dari setiap iklan yang tayang.


2. Blogger

Blogger sendiri tidak jauh berbeda dengan youtube, dan perbedaan yang paling mencolok adalah dari isi konten. Jika youtube menjual informasi dalam bentuk video, blogger diharuskan untuk menulis sebuah artikel yang akan ditayangkan pada search engine atau pencairan google, dan ini semua gratis. Dengan memanfaatkan blogger atau blogspot yaitu produk dari google yang digunakan sebagai hosting anda bisa menjadi blogger tanpa harus mengeluarkan biaya sewa hosting atau semacamnya. Kecuali jika ingin menggunakan domain TLD (Tanpa embel-embel blogspot pada alamat web) anda harus mengeluarkan biaya sekitar 140.000 per bulan. Meskipun lebih mudah dilakukan karena hanya sekedar menulis dan tidak membutuhkan aplikasi khusus. Tetapi untuk mendapatkan traffic atau pengunjung lebih susah karena harus menulis dengan kata-kata yang bagus dan mempelajari SEO. Jadi harus benar-benar menulis artikel yang berkualitas.


3. Affiliate

Afiiliate adalah sebuah jasa yang bisa lakukan tanpa modal. Karena anda hanya menawarkan produk orang lain melalui medsos atau semacamnya, dan saat ada yang memesan produk tersebut anda akan mendapatkan imbalan beberapa persen dari nominal transaksi penjualan. Salah satunya adalah shopee affiliate, setelah anda mendaftar cukup menyalin link produk yang sudah star seller atau produk shopee mall untuk dibagikan kepada orang lain secara online. Saat ada yang membeli produk tersebut maka anda akan mendapatkan komisi 10% dari total harga penjualan. Tetapi untuk shopee affiliate komisi hanya dibatasi sampai 10.000 saja. 

Dari ketiga rekomendasi diatas saya lebih menyarankan untuk memulai dengan menawarkan produk shopee affiliate karena tidak membutuhkan keahlian khusus seperti ahli edit video jika ingin menjadi seorang Youtuber. Dan untuk pencairan komisi pun bisa dua minggu sekali setelah saldo diatas 10.000 tidak harus menunggu $100 seperti blogger maupun youtube. Sebenarnya masih banyak rekomendasi kerja online tanpa modal yang lain, dan anda bisa membaca pada situs Dewacara yang memiliki banyak artikel menarik tentang bisnis online.

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Kerja Online Tanpa Modal Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel