Ads

Promo Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia, Oke Juga Ya!

Apakah sudah memiliki asuransi mobil untuk melindungi kendaraan anda? Jika belum, maka anda perlu segera mencari promo asuransi mobil terbaik. Asuransi sangatlah penting untuk menjaga keamanan dan keamanan dalam berkendara. Karena mobil juga memiliki risiko untuk terjadi kecelakaan yang tidak diinginkan.

Belum lagi mobil sebagai aset bergerak yang mengalami penurunan nilai seiring bertambah tahunnya.

Oleh karena itu, anda bisa segera cek daftar asuransi mobil terbaik di bawah ini. Pastikan untuk memahami dan memilih sesuai manfaat dan kebutuhan masing masing.

a.    Jasaraharja Putera

Memiliki produk asuransi JP-ASTOR (Asuransi Kendaraan Bermotor) yang bisa menjamin berbagai risiko kerusakan atau kehilangan dari kendaraan. Tersedia dua ruang lingkup pertanggungjawaban atau perlindungan yang diberikan JP-ASTOR, yaitu TLO dan all risk. Kedua layanan ini memiliki biaya premi atau harga asuransi mobil yang terjangkau. Perusahaan asuransi ini juga milik negara alias BUMN sehingga cakupannya luas di berbagai daerah di Indonesia.

b.    Asuransi Mobil Sinarmas

Memiliki produk unggulan yang bernama Simasnet. Dengan memiliki asuransi Simasnet, anda bisa melakukan klaim langsung ke bengkel authorized jika terjadi kerusakan pada mobil. Asuransi ini menyediakan layanan online yang memberikan jaminan perlindungan untuk produk asuransi gabungan atau komprehensif hingga dengan usia mobil 10 tahun. Sedangkan pada jaminan Total Loss Only (TLO) memberikan jaminan sampai dengan usia mobil 20 tahun.

c.    Garda Oto

Anak dari Asuransi Astra Buana ini memberikan fitur layanan tambahan berupa Aplikasi Garda Mobile Otocare. Aplikasi ini memudahkan anda untuk memilih lokasi bengkel mobil hingga menyediakan layanan antar jemput kendaraan menuju bengkel, layanan perbaikan di seluruh bengkel Garda, layanan darurat 24 jam, call center siaga 24 jam, garansi bengkel selama 6 bulan, serta polis online yang terbit dalam waktu 1×24 jam.

d.    Allianz Utama Indonesia

Jika anda memiliki mobil Honda, Kia, Daihatsu, Suzuki, dan lainnya, anda  dapat membeli asuransi mobil Allianz untuk pilihan asuransi mobil Toyota terbaik. Di Indonesia, Allianz memiliki produk asuransi MobilKu yang menyediakan tiga paket komprehensif yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Beberapa fitur yang diberikan meliputi bantuan darurat 24 jam, perlindungan terhadap banjir, jaringan bengkel 24 jam, serta tanggung jawab hukum pihak ketiga.

 

Keempat promo asuransi mobil di atas bisa anda jadikan pertimbangan untuk memilih mana asuransi yang terbaik. Jangan sampai menyesal karena terlambat untuk mendaftar asuransi mobil ya!