Ads

Mengenal Produk dari Mayora Sebagai Produsen Makanan Kebanggaan Indonesia



Siapa sih yang nggak kenal Mayora? Perusahaan besar yang memproduksi aneka makanan asli Indonesia ini sering sekali kita lihat di iklan televisi, terutama pada bagian akhir iklan selalu ada logo warna merah bertulisakan Mayora, pada saat saya masih kecil juga sering mendengar kata "Satu Lagi Dari Mayora". Dan kata-kata ini memang sangat cocok karena produk makanan yang diproduksi jumlahnya sangat banyak dan selalu menghiasi toko maupun minimarket terdekat yang berada di sekitar rumah anda, bagi yang sering jajan pasti sudah tidak asing lagi dengan Produk Mayora. Atau sudah sering berbelanja, tetapi tidak sadar bahwa produk tersebut adalah dari Mayora. Untuk itulah saya disini akan membahas apa aja sih produk makanan yang di produksi oleh Mayora, baca artikel ini sampai selesai ya!

Selain produk yang populer dan Mayora sering mendapatkan penghargaan Nasional maupun Internasional, seperti Best FMCG Company in Export Market 2021, ASEAN Business Award 2020 untuk kategori Priority Integration Sector (Agri based Products), dan masih banyak lagi dan tidak bisa saya sebut satu per satu, hal ini membuat banyak orang yang bermimpi atau bercita-cita bekerja di PT Mayora Indah Tbk, termasuk saya sendiri. Hal itu dikarenakan Inovasi yang tiada hentinya, dan selalu mengalami perkembangan yang signifikan dari waktu ke waktu. Maka tidak heran info lowongan kerja di Mayora dari semua lulusan mulai dari SMK, D3, Hingga S1 sangat banyak dicari. Apalagi yang ingin bekerja di kantor pusat yang terletak di Jakarta barat yang memiliki gedung mewah dan modern.

Kembali ke topik pembahasan di awal, disini saya ingin mengenalkan apa saja produk dari Mayora dari beberapa kategori, mudah-mudahan bisa membuat kita semakin bangga dan cinta dengan produk tanah air dan kedepannya bukan hanya dikenal oleh orang Indonesia, tetapi di seluruh Dunia.

1. Biskuit
    - Danisa
    - Slai O Lai
    - Zuperrr Keju
    - Coffee Joy
    - Better
    - Royal Choice
    - Roma Sari Gandum
    - Roma Kelapa
    - Roma Marie Susu
    - Roma Malkist Full Range
    - Roma Wafer
    - Roma Filled Cookies

2. Permen
    - Kopiko
    - Kis / Fresh Mint
    - Kis Chewy
    - Tamarin

3. Wafer
    - Astor
    - Astor Skinny Roll
    - Beng-beng Regular

4. Cokelat
    - Choki-choki

5. Kopi
    - Torabika Duo 
    - Torabika 3in1
    - Torabika Susu
    - Torabika Tora Moka
    - Torabika Creamy Latte
    - Torabika Cappuccino
    - Tora Cafe
    - Kopiko Brown Coffe

6. Makanan Kesehatan
    - Energen
    - Energen Oat Milk
    - Prima Cereal

Banyak sekali produk makanan yang hampir semuanya saya sudah mengenalnya sejak kecil, namun saya lebih fokus ke salah satu produk yang sudah memiliki personal branding yang kuat yaitu "Astor". Wafer roll yang berisi coklat didalamnya ini adalah salah satu makanan favorit saya sejak kecil, dan sering menghiasi meja saat acara lebaran tiba. Entah kenapa setiap saya menemukan produk ini, meskipun ada beberapa brand yang berbeda. Tetap saja saya menyebutnya ASTOR.

Demikian pembahasan saya seputar produk makanan dari Mayora, dan jangan lupa untuk membaca artikel-artikel saya yang lain, mudah-mudahan bisa menambah wawasan dan ilmu pengetahuan anda. Sekian dan Terima Kasih.