Ads

Kode Referral Vidio Untuk Mendapatkan Diskon 9000 Rupiah Saat Berlangganan Vidio Premier 30 Hari

Terima kasih bagi anda yang telah menggunakan kode referral vidio saya yaitu REF11LIF7, karena jika anda menggunakan kode vidio tersebut, keuntungan yang bisa didapatkan yaitu mendapatkan diskon sebesar Rp 9.000, saat berlangganan paket vidio premier selama satu bulan, itu sangat menguntungkan mengingat banyak sekali acara yang bisa disaksikan melalui platform video streaming yang bisa anda akses melalui PC maupun ponsel tersebut.



Biaya Berlangganan Vidio Platinum selama satu bulan yaitu Rp 29.000, silahkan gunakan kode REF11LIF7, jika anda menggunakan kode refferal maka akan dipotong Rp 9.000, sehingga anda cukup membayar Rp 20.000 saja, sangat murah sekali tentunya.

Saya sendiri sering berlangganan paket premium vidio untuk menyaksikan acara kesayangan BRI Liga 1 dan Liga 2 yang saat ini digelar, selain itu anda juga bisa menyaksikan acara olahraga seru lainnya seperti Serie A, LA Liga, dan masih banyak lagi. Animo masyarakat terhadap platform seperti vidio.com yang terbilang sangat membantu karena masih bisa menyaksikan acara kesayangan dari mana saja ternyata cukup tinggi. Berdasarkan pengamatan saya, pada pagelaran Piala AFF Suzuki CUP yang baru saja selesai.

Kode Vidio.com REF11LIF7

Bahkan pada saat itu saya menyaksikan sendiri acara tersebut penontonnya bisa tembus 1 juta penonton, ini dikarenakan selain saat acara pertandingan Timnas Sepakbola Indonesia yang sedang digelar adalah acara pemersatu bangsa, banyak orang yang bisa menyaksikan acara tersebut sambil naik kereta, sambil bekerja, dan aktivitas lainnya. Karena Aplikasi Vidio.Com sangat lancar saat digunakan menggunakan ponsel.

Kategori Hiburan Yang Bisa Anda saksikan di Vidio

  1. Live streaming TV Nasional dan Internasional.
  2. Sports
  3. Premier.
  4. TV Show
  5. Movies.
  6. Kids.
  7. Anime.
  8. News.
  9. Music.
  10. Lifestyle.
  11. Education.
  12. Entertainment.
  13. Fantasy Team.
Kembali ke topik pembahasan saya seperti di awal yaitu kode referral, anda juga bisa membagikan link maupun kode refferal vidio dan bisa mendapatkan hadiah berupa saldo DANA hingga Rp 100.000 per bulan, karena per undangan kepada pengguna baru anda akan mendapatkan bonus Rp 10.000 dan pengguna lama akan mendapatkan bonus Rp 5.000, saldo tersebut akan otomatis masuk ke saldo DANA dalam waktu 3 X 24 Jam.


Event ini juga terbatas hanya untuk 30.000 kali rewards saja, jadi jangan sampai kehabisan ya! 

Potongan Rp 9.000 untuk kamu dengan memasukkan kode REF11LIF7 ! Yuk langganan Vidio Premier untuk nonton tayangan olahraga papan atas (Liga Champions, Liga Europa, NBA, BWF), Vidio Original Series terbaru (Kupilih Cinta) & Drama Korea romantis lainnya.

Streaming Piala Dunia 2022 di Qatar di Aplikasi Vidio.com

Keuntungan jika anda menginstall dan berlangganan paket vidio platinum adalah bisa menyaksikan piala dunia Qatar dimana saja. Mungkin pada gelaran piala dunia sebelumnya masih banyak yang mengandalkan televisi sebagai media atau platform untuk menyaksikan setiap pertandingan yang berlangsung. Namun dengan hadirnya inovasi streaming televisi di platform vidio ini kita bisa menonton dari mana saja dan kapan saja.

Piala dunia olahraga sepakbola yang mempertemukan negara-negara dari semua benua ini berlangsung setiap 5 tahun sekali. Maka sangat disayangkan jika anda melewatkan pesta olahraga terbesar  di Dunia ini.