Ads

Daftar Promo Hosting Domain Untuk Mendapatkan Harga yang Lebih Terjangkau

Apabila Anda sedang mencari informasi mengenai promo hosting domain, maka Anda sudah berada di halaman yang tepat karena artikel ini akan mengulas berbagai penawaran menarik dari beberapa platform penyedia layanan hosting dan domain.

Promo hosting dan domain ini memang sangat dicari untuk menunjang kebutuhan website Anda dimana Anda pasti mencari platform yang terpercaya namun memberikan layanan dengan harga yang lebih terjangkau. Promo biasanya menjadi salah satu cara yang digunakan untuk mengambil hati konsumen agar berlangganan.

Dengan menggunakan promo hosting maupun domain, maka kesempatan untuk mendapatkan website murah akan semakin besar. Berikut merupakan beberapa platform yang menawarkan promo hosting dan domain.


DomaiNesia

DomaiNesia memberikan layanan berbagai promo salah satunya promo pembelian Web Hosting Diskon 30% yang berlaku selamanya. Kode promonya adalah PAKETHEMAT. Apabila Anda berlangganan paket super ke atas minimal 1 tahun, maka Anda membeli hosting gratis domain yang sangat worth it untuk dibeli.


NiagaHoster

NiagaHoster juga merupakan platform yang memberlakukan penawaran spesial berupa promo domain, hosting, dan VPS. NiagaHoster ini dapat mendukung kebutuhan domain Anda karena menawarkan banyak fitur web hosting terlengkap dengan harga yang terjangkau dan promo melimpah.

NiagaHoster ini memberikan promo Unlimited Hostingdengan diskon hingga 80% dimana selain mendapatkan potongan harga yang sangat banyak, Anda juga mendapatkan AutoSSL By Sectigo dan domain secara gratis.


Cpanel

Cpanel ini juga penyedia hosting yang cukup banyak digunakan pada akun webhost di seluruh dunia dalam manajemen hosting. Keunggulan dari platform ini adalah dapat menghemat sumber daya dan dapat membuat website lebih cepat diakses tanpa loading yang lama.

Bahkan menariknya, Cpanel ini memberikan penawaran yakni ketika And melakukan pendaftaran hosting maka Anda bisa mendapatkan domain secara gratis untuk berbagai akses kebutuhan website maupun bisnis online yang Anda miliki. Caranya pun sangat mudah yakni dengan melakukan registrasi anggota dan emmbuat nama domain kemudian secara otomatis Anda bisa mendapatkan domain dan akun Cpanel Anda.

Domain ini bisa diakses 5-10 menit setelah berada pada amsa propagasi domain. Cpanel ternyata juga menggunakan suatu teknologi imunify360 yang mampu melindungi website dari berbagai serangan seperti hacker, virus, maupun malware.

Nah, itulah beberapa platform yang memberikan promo hosting domain yang bisa Anda coba untuk menunjang kebutuhan website yang Anda miliki. Jika anda belum mempelajari tentang bagaimana cara membuat website saya menyarankan untuk menggunakan jasa buat website yang saat banyak ditawarkan oleh para penyedia jasa khususnya pembuatan website untuk kepentingan bisnis.