Ads

Aplikasi Kasir Online Murah Menggunakan Olsera basic mulai dari 2.500/hari

Salah satu komponen penting dari sebuah kegiatan usaha adalah Aplikasi Kasir, hal itu karena sekarang ini kita sudah memasuki era digital. Dimana software atau sistem yang sudah terkomputerisasi dibuat untuk mempermudah pekerjaan sehari-hari. Apalagi pada sebuah usaha yang tergolong ramai seperti restoran cepat saji, kafe, restoran online, dan jenis usaha lainnya yang memiliki pelanggan yang cukup banyak dan sering menimbulkan banyak antrian. Jika masih menggunakan cara manual pada pembuatan struk pembelian hingga proses pembukuan, pasti akan memakan waktu yang cukup lama dan kurang efektif.

Beberapa permasalahan karena kurang mengikuti perkembangan teknologi tentunya bisa menimbulkan masalah yang lebih besar pada kemudian hari, dan itu harus segera diatasi secepat mungkin. Jika pelayanan yang anda berikan kepada pelanggan memuaskan, tidak menutup kemungkinan mereka akan kembali suatu saat nanti untuk melakukan repeat order. Memang anda dituntut untuk sedikit mengeluarkan biaya tambahan seperti melakukan promo, melakukan upgrade peralatan dan sistem, memberikan pelatihan kepada karyawan, dan masih banyak hal penting lainnya yang wajib anda lakukan untuk bisa bersaing dengan kompetitor secara sehat dengan usaha sejenis yang menawarkan produk yang sama. 

Olsera POS adalah salah satu aplikasi karya anak bangsa yang menjadi kebanggan karena membantu para pelaku usaha UMKM supaya mampu bersaing di tengah perkembangan teknologi digital selalu berkembang, yaitu aplikasi Kasir Pintar yang bisa digunakan oleh siapa saja dan mudah untuk digunakan. Selain itu biaya berlangganan yang harus anda keluarkan cukup murah hanya Rp 2.500 saja per hari. Harga tersebut termasuk sangat murah jika dibandingkan omset yang anda terima setiap hari, dan menjamin kepuasan pelanggan karena proses transaksi menjadi lebih cepat.


Aplikasi ini sudah dipercaya oleh lebih dari 10.000 pemilik usaha dari 300+ Kota di seluruh Indonesia. Jika anda pernah datang ke restoran cepat saji seperti KFC, Mc. Donald, dll. Pasti pernah merasakan mudah dan cepatnya proses pembayaran. Karena mereka sejak awal sudah menggunakan sistem kasir yang terkomputerisasi seperti ini. Maka dari itu anda bisa melakukan hal yang sama meskipun jenis usaha yang anda miliki masih berskala kecil. Namun masih tetap bisa bersaing dengan mereka yang sudah memiliki brand besar.


Selain bisa menggunakan ponsel android maupun IOS serta PC yang anda miliki, anda juga bisa memesan perangkat yang relevan dan elegan yang direkomendasikan oleh tim Olsera. Dapatkan promo menarik dan mendapatkan potongan harga spesial tentunya. Dengan harga yang terjangkau anda bisa mendapatkan perangkat canggih lengkap dengan aplikasi Olsera POS yang siap bersaing dengan brand besar dan yang terpenting usaha yang anda miliki tidak ketinggalan pada era digital seperti sekarang ini.

Berikut Ini Adalah Kelebihan Aplikasi Kasir Pintar Olsera POS
  1. Harga Basic mulai dari Rp 2.500 / hari
  2. Tidak ada biaya tambahan untuk Add On Fitur
  3. Tidak ada biaya penambahan perangkat dan staff
  4. Tampilan aplikasi simpel dan mudah digunakan
  5. Bisa dijalankan pada perangkat windows, android, dan IOS dalam waktu bersamaan
  6. Mendukung anda untuk go online menjadi lebih cepat
Ujicoba dan konsultasi gratis selama 14 hari juga disediakan oleh Olsera bagi anda yang ingin membeli software tersebut tetapi penasaran cara penggunaannya bagaimana. Selain itu juga didukung oleh customer service yang aktif selama 24 Jam. Sehingga anda bisa mendapatkan pelayanan terbaik kapan saja.