Tips Mengatur Kamar Mandi Minimalis Supaya Nyaman Untuk Digunakan

Cara Mengatur Kamar Mandi Menjadi Lebih Minimalis

Kamar mandi merupakan ruangan paling urgensi yang harus diperhatikan oleh siapapun yang hendak membangun rumah, gedung atau bangunan apapun. Apakah Anda hendak membangun sebuah rumah? Pastikan bahwa Anda tidak melupakan kamar mandi sebagai bagian dari ruangan penting di rumah.

Kamar mandi minimalis sendiri menjadi satu dari sekian desain yang banyak digemari belakangan ini. Apakah Anda ingin sekali membuat sebuah kamar mandi minimalis tapi bingung dengan cara mengaturnya?


Cara Mengatur Kamar Mandi Minimalis

1. Pasang Shower Pancuran

 Jika Anda ingin menambahkan sentuhan minimalis namun mewah ke kamar mandi Anda, pertimbangkan untuk memasang pancuran dengan panel kaca. Menggunakan kaca transparan membuat kamar mandi terasa lebih lapang. Kaca bening cocok untuk suasana yang lebih cerah dan lebih terbuka yang merupakan inti dari sebagian besar tren kamar mandi modern minimalis.

 Anda perlu memilih panel kaca yang halus daripada yang bertekstur, karena lebih mudah untuk dibersihkan. Selain itu, perhatikan bahwa panel shower kaca jauh lebih minimalis daripada pintu shower kaca tanpa bingkai, sehingga menjadikannya pilihan yang sempurna untuk kamar mandi kecil. Selain itu, panel shower kaca mudah disesuaikan.

2. Prioritaskan Barang yang Ingin Disimpan di Kamar Mandi

Memiliki kamar mandi minimalis menuntut Anda untuk memiliki lebih sedikit barang sehingga Anda harus menciptakan ruang yang cukup untuk menyembunyikan barang-barang agar tidak terlihat.  Misal ingin menyimpan handuk, tempat sikat, sabun dan wadah lainnya, pastikan Anda  menambahkan beberapa pengait dan tempat untuk barang-barang pribadi.

Contoh kamar mandi minimalis adalahsimpan barang-barang Anda di rak atau di dalam meja rias kamar mandi. Meninggalkan barang-barang di atas meja adalah hal yang harus dihindari karena membuatnya tampak berantakan.

Anda perlu memiliki rak buku kayu cadangan untuk menyimpan barang. Tambahkan rak untuk menjemur handuk. Pastikan simpan semua barang dengan serapi mungkin.

3. Beli Perlengkapan Kamar Mandi Dengan Model Minimalis

Terakhir, beli perlengkapan kamar mandi yang mendukung desain minimalis Anda. Carilah perlengkapan yang sekiranya fungsional sehingga Anda tidak harus memasang banyak alat di kamar mandi.

Dengan menerapkan trik di atas, Anda tidak akan kesulitan mengatur kamar mandi minimalis, kok! Selama Anda menciptakan ruang yang sederhana, bersih dan teratur,  Anda bisa kok memiliki kamar mandi minimalis. Beli saja semua kebutuhan perlengkapan kamar mandi Anda hanya di kohler.co.id! 

Belum ada Komentar untuk "Tips Mengatur Kamar Mandi Minimalis Supaya Nyaman Untuk Digunakan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel