Jasa Sewa Mobil Alphard di Jakarta

Jasa sewa mobil saat ini bukan hanya dibutuhkan oleh mereka yang ingin menikmati liburan saja, misalnya dalam sebuah bisnis dan ingin menyambut rekan kerja yang ingin melakukan kerja sama seperti para eksekutif dari perusahaan lain atau tamu VVIP, menyambut pejabat negara, atau ingin tampil lebih mewah saat melakukan resepsi pernikahan. Pasti ingin memberikan yang terbaik termasuk dengan menyewa mobil mewah seperti Toyota Alphard, Hiace Premium, dan mobil dengan kualitas terbaik lainnya.

Sebelum saya membahas bagaimana cara memesan mobil mewah tersebut dan bisa anda gunakan sesuai dengan kebutuhan, alangkah baiknya jika anda mengetahui terlebih dahulu persyaratan apa saja yang harus disiapkan untuk menyewa mobil.


Persyaratan Untuk Perusahaan Yang Ingin Menyewa Mobil
  1. Fotocopi NPWP, SIUP, TDP.
  2. Potokopi KTP Pimpinan Perusahaan dan Kontak Person.
  3. Melakukan Purchase Order.

Persyaratan Untuk Pribadi
  1. Fotocopi KTP, KK, SIM dan NPWP.
  2. Fotokopi Rekening Listrik / Telpon, PBB.
  3. Fotocopi ID Card Karyawan/Surat Keterangan Kerja dari Perusahaan.
  4. Minimum Sewa Lepas Kunci adalah 3 hari.

Berbeda dengan jasa rental mobil pada umumnya, untuk anda yang ingin melakukan sewa mobil alphard di jakarta bisa juga melakukan sewa mobil dalam waktu yang lama yaitu bulanan minimal satu bulan. Hanya saja persyaratan yang harus anda siapkan sedikit berbeda dan khusus untuk yang sudah berbadan usaha atau PT. Syarat tambahan tersebut adalah FC KTP 2 Pengurus Penanggung Jawab dan domisili aktif.


Untuk mengetahui berapa harga sewa alphard di jakarta dengan kualitas premium tersebut dan bagaimana cara pemesanan dengan menghubungi kontak hotline atau whatsapp yang selalu support 24jam, anda bisa membuka situs 168premiumcar.com dan mendapatkan informasi yang lebih detail termasuk mobil apa saja yang disewakan dan dilengkapi dengan galeri foto.

Dengan memesan melalui kontak whatsapp, anda bisa melakukan order kapan saja dan tidak harus datang langsung untuk mencari jasa rental mobil di pinggir jalan. Dalam urusan bisnis banyak perusahaan yang melakukan rental mobil dari vendor, itulah yang membuat permintaan semakin naik.

Saya sendiri saat bekerja di sebuah perusahaan logistik, semua mobil juga masih menyewa dari vendor. Maka sudah tidak asing lagi saat perusahaan menyewa mobil untuk operasional dan kebutuhan penting lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Jasa Sewa Mobil Alphard di Jakarta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel