Ads

Cara Menggunakan Berlian Bonus MPL

MPL adalah salah satu aplikasi  yang didalamnya banyak sekali permainan yang seru dan menarik. Anda bisa bertanding melawan pemain secara realtime dan mengumpulkan bonus diamond yang nantinya bisa dicairkan menggunakan Saldo Gopay dan Link Aja. Permainan yang ada di dalam aplikasi ini pun sangatlah mudah dan bisa dimainkan oleh siapa aja, seperti candy clash yang mirip dengan candy crush, catur, billiard, memanah, memotong buah, dan masih banyak lagi.


Saya juga sering memainkan game ini untuk mengisi waktu luang, dan diamond yang saya peroleh biasanya saya gunakan untuk membeli paket data internet menggunakan gopay. Bisa dibilang aplikasi ini adalah salah satu aplikasi penghasil uang terbaru yang sangat mudah digunakan.




Diamond atau berlianyang bisa anda dapatkan pun berbeda-beda, ada tiga pembagian seperti  berikut ini.
  1. Berlian Topup.
  2. Berlian Kemenangan.
  3. Berlian Bonus.
Berlian Topup, adalah berlian yang berasal dari topup menggunakan saldo link aja maupun gopay. Ini biasanya dilakukan saat stok berlian sudah habis sedangkan anda ingin mengikuti kompetisi yang membutuhkan diamond sebagai biaya untuk mengikuti kompetisi tersebut.

Berlian Kemenangan, adalah berlian yang bisa anda dapatkan saat memenangkan permainan. Misalnya anda sedang bermain candy clash, dengan biaya pendaftaran 3 berlian anda bisa mendapatkan 5 berlian. Dengan demikian anda akan mendapatkan 2 berlian tambahan yang akan otomatis masuk ke berlian kemenangan.

Berlian Bonus, jenis berlian ini masih banyak yang belum diketahui oleh kebanyakan orang karena bingung cara menggunakannya gimana. Berlian ini sangat mudah untuk didapatkan dan gratis, yaitu dengan login setiap hari dan memutar undian berhadiah, selain itu bisa didapatkan saat anda melakukan topup dan membuka kartu misteri yang berhadiah berlian bonus. 

Cara menggunakan berlian bonus di MPL ini anda harus memainkan game dengan biaya masuk yang tinggi, misalnya mengikuti kompetisi dengan biaya masuk minimal 7, atau 14 berlian. Biasanya akan melakukan pemotongan berlian bonus. Bisa juga disebut mix payment yaitu sebagian menggggunakan berlian bonus dan sebagian lagi menggunakan berlian topup maupun kemenangan.

Kesimpulan

Dari berbagai jenis berlian tersebut anda diwajibkan untuk memainkan game supaya bisa mendapatkan berlian kemenangan. Berlian yang bisa dicairkan menjadi uang adalah berlian kemenangan saja. Anda tidak bisa mencairkan berlian yang baru saja di topup bahkan berlian bonus juga tidak bisa langsung dicairkan.