Ads

Website Penyedia Software Yang Bisa di Download Secara Gratis

Software atau aplikasi tidak bisa dipisahkan dari ponsel maupun PC, misalnya saat anda membeli sebuah ponsel baru yang baru rilis, pasti yang tersedia hanyalah aplikasi bawaan saja dan kurang menarik. Karena kebutuhan dari fitur yang ditawarkan tidak seperti dulu lagi yang mungkin hanya melengkapi sebuah ponsel dengan fitur panggilan maupun SMS.

Berbagai jenis software atau aplikasi yang tersedia saat ini jumlahnya mungkin sudah ribuan, karena developer tidak ada hentinya untuk membuat inovasi baru dengan tujuan untuk mempermudah kita dalam kegiatan sehari-hari. Seperti contoh yaitu google maps, yaitu sebuah software buatan google yang sangat diandalkan bagi seseorang yang ingin bepergian ke suatu tempat baru yang belum pernah dikunjungi. Atau hanya ingin melihat rute tercepat dari beberapa jalan alternatif supaya perjalanan tidak terhambat dan tepat waktu.

Jika anda menggunakan ponsel android tentu sudah tidak bingung lagi untuk mengunduh aplikasi sesuai yang anda inginkan, atau jika menggunakan Iphone bisa mengunduh aplikasi lewat App Store. Anda bisa download software secara gratis tanpa batas selama memory ponsel masih mencukupi.


Apakah Ponsel Baru Bisa Langsung Mengunduh Aplikasi?

Inilah hal yang wajib anda ketahui sebelum mengoperasikan ponsel baru anda, yang harus dipersiapkan adalah akun gmail atau email bawaan google sebagai akun untuk mengunduh aplikasi di playstore. Tanpa email google jangan harap bisa mendapatkan aplikasi wajib seperti whatsapp, instagram, facebook, dll.



Bagaimana Cara Mengunduh Software di PC atau Komputer?

Setelah saya membahas bagaimana cara mengunduh aplikasi menggunakan ponsel, sekarang saya akan menjelaskan bagaimana cara download software gratis di PC atau komputer. Mungkin banyak yang menanyakan seberapa penting sih software tambahan yang harus ada pada sebuah PC, bukannya microsoft office saja sudah cukup? 

Jawabannya adalah sangat penting sekali, mengingat kebutuhan pekerjaan saat ini bukan hanya menulis menggunakan microsoft word, membuat file presentasi menggunakan microsoft powerpoint, dan sebagainya. Hal yang wajib dan harus ada pada sebuah PC adalah antivirus, atau jika suka mengedit gambar atau foto, anda membutuhkan software Adobe Potoshop. Salah satu situs yang menawarkan download software gratis tersebut adalah siabah.me. Anda bisa menemukan berbagai software menarik dan terbaru.