Ads

Jasa Service Laptop Di Majenang dan Sekitarnya

Ditengah berkembangnya era digital saat ini, banyak kegiatan usaha yang dilakukan secara online. Entah itu menggunakan ponsel maupun menggunakan laptop. Laptop sendiri penggunaanya lebih efisien daripada komputer, selain bisa dibawa kemana-mana, baterai laptop keluaran terbaru bisa tahan hingga berjam-jam lamanya.

Apalagi dengan banyaknya pekerja yang sebelumnya kerja di kantor sekarang menjadi WFH atau work from home, dan anak sekolah yang semakin banyak melakukan sekolah daring dari rumah. Hal itu membuat permintaan laptop semakin bertambah dari waktu ke waktu. Saya pribadi sebagai seorang freelance blogger juga tidak bisa jauh dari laptop sebagai media untuk bekerja.

Tetapi sayangnya masih banyak pemilik laptop tidak bisa merawat, sehingga membuat laptop cepat rusak atau lemot. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa anda lakukan supaya laptop bisa awet.
  1. Jangan meletakkan laptop sembarangan, misalnya saat menggunakan laptop di atas kasur maupun karpet. Itu bisa membuat debu masuk ke dalam laptop.
  2. Bersihkan laptop secara berkala, hal ini bisa anda lakukan menggunakan vacum cleaner mini untuk menyedot debu yang berada pada selah-selah keyboard.
  3. Hindari charger laptop dalam keadaan mati atau baterai 0%.
  4. Cabut charger laptop saat pengisian baterai sudah mencapai 100%.
  5. Install antivirus menggunakan versi terbaru.
  6. Jangan menginstall aplikasi berbahaya atau dari pihak ketiga yang suka membuat software bajakan.
  7. Jangan menginstall aplikasi berat yang tidak sesuai dengan spesifikasi laptop.
Beberapa hal diatas bisa anda lakukan untuk nencegah hal yang tidak diinginkan, atau menurunnya kinerja laptop yang menyebabkan lemot saat pemakaian. Tetapi jika sudah terlanjur, jangan khawatir karena khusus yang tinggal di daerah majenang bisa bisa menggunakan jasa service laptop majenang dan anda bisa konsultasi dulu secara online yaitu dengan chat nomor whatsapp yang terpasang pada situs resminya yaitu mjcomputer.net.

Selain jasa servis laptop anda juga bisa memesan sparepart laptop secara online seperti keyboard, baterai, LCD/LED, Adaptor, Memory RAM, dan masih banyak lagi. Dan sparepart laptop majenang yang ditawarkan sangat lengkap karena tersedia berbagai merk laptop yang saat ini banyak dijual dipasaran.