Harga Sewa Mobil di Bali Terbaru - Bisa Lepas Kunci Maupun Dengan Supir

Siapa bilang harga sewa mobil bali itu mahal, ternyata jika dibandingkan dengan kota-kota lain di Indonesia harganya tidak jauh berbeda. Padahal bali adalah tempat paling favorit untuk tujuan berlibur oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Meskipun demikian anda masih tetap bisa berhemat dan membuat kantong aman saat berlibur di bali. Salah satunya adalah dengan menyewa mobil dengan harga terjangkau.


Berikut Ini Adalah Beberapa Tips Liburan Hemat di Bali
  • Memesan hotel atau penginapan menggunakan aplikasi online yang sering menawarkan promo.
  • Membeli tiket pesawat saat ada promo.
  • Menyewa mobil supaya lebih hemat saat digunakan banyak orang atau rombongan.
Beberapa hal diatas adalah sedikit tips supaya anda bisa menghemat biaya saat liburan di bali, dan yang menjadi catatan adalah bagaimana anda harus mendapatkan jasa rental mobil bali dengan harga murah, dan anda masih tetap bisa patungan bersama rombongan saat anda berada di bali.

Mobil yang nantinya akan anda pakai sebagai alat transportasi utama saat berada di bali sendiri harus sesuai dengan kebutuhan ya. Jangan asal atau salah pilih mobil, seperti contoh anda jalan-jalan ke bali bersama 3 teman. Tetapi malah memilih Toyota Alphard yang biaya sewa per harinya adalah Rp 2.000.000, itu harus dihindari. Meskipun terlihat keren, anda tetap harus ingat bagaimana cara menghemat uang supaya bisa dialihkan untuk keperluan lain.

Karena dengan Rp 250.000 per hari saja anda bisa mendapatkan mobil Toyota Avanza, dan Suzuki Ertiga yang dilengkapi dengan supir pribadi. Atau jika salah satu diantara kalian bisa menyetir mobil dan memiliki SIM. Harga bisa berubah menjadi Rp 220.000 saja. Sangat murah untuk mendapatkan jasa rental mobil di bali yang memiliki tempat wisata menarik untuk dikunjungi.

Jasa sewa mobil di bali sendiri semakin banyak peminatnya, karena letak pulau yang terpisah dengan pulau jawa dan pulau lainnya yang menjadi sumber pengunjung terbanyak datang menggunakan pesawat. Jadi jarang yang membawa mobil sendiri karena harus menunggu lama dan harus menggunakan transportasi laut.

Tetapi anda tidak perlu khawatir atau takut kehabisan stok, karena saat ini banyak jasa rental mobil bukan hanya di bali saja tetapi bisa didapatkan di seluruh kota di Indonesia secara online. Anda bisa konfirmasi terlebih dahulu atau booking dengan menghubungi Customer Service yang siap 24 jam untuk membantu anda, seperti yang ditawarkan oleh nemobrent.com.

Belum ada Komentar untuk "Harga Sewa Mobil di Bali Terbaru - Bisa Lepas Kunci Maupun Dengan Supir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel