Ads

Harga HP Oppo Termurah Dibawah 1 Jutaan Terbaru dan Terlaris di Marketplace Shopee

Oppo adalah salah satu brand ternama yang memproduksi ponsel dengan kualitas terbaik di kelasnya, selain modelnya yang kekinian dan tidak membosankan. Banyak sekali kelebihan yang dimiliki ponsel yang satu ini. Salah satu yang paling menonjol adalah kamera, dengan harga terjangkau anda bisa mendapatkan sebuah ponsel dengan kualitas kamera yang mumpuni. Mungkin sudah banyak yang membahas harga hp oppo termurah dibawah 2 juta. Dengan demikian saya akan membahas sesuatu yang berbeda untuk menjawab kebutuhan anda untuk mendapatkan HP murah tetapi tidak murahan.

Iya, sesuai topik utama pembahasan pada artikel ini. Yaitu rekomendasi harga hp oppo termurah yang dibanderol dengan harga dibawah 1 jutaan saja. Tentunya dengan kualitas yang tidak bisa dipandang sebelah mata ya. Dengan harga murah, anda masih bisa mendapatkan HP Oppo dengan yang dilengkapi RAM 4 GB, serta Memory Internal 32 GB. Spesifikasi ponsel seperti itu sangat cocok bagi anda yang suka foto atau membuat konten video yang membutuhkan memory penyimpanan yang besar, RAM 4 GB juga sangat bisa diandalkan jika anda suka membuka banyak aplikasi secara bersamaan atau multitasking.


Bagaimana Cara Mendapatkan Hp Oppo Termurah Harga 1 Jutaan dengan RAM 4 GB?

Tenang, anda bisa mendapatkan HP Oppo murah dibawah 1 jutaan dengan duduk manis dari rumah saja, karena pasti sudah jarang bisa ditemukan jika anda datang langsung ke konter terdekat. Saya sudah merangkumnya dan memilih toko dengan harga terbaik bahkan sudah terjual hingga ribuan unit yaitu di shopee.


Daftar Harga dan Link Pembelian HP Oppo Terbaru Dengan Harga Dibawah 1 Jutaan
  1. OPPO F1S 4/32GB GARANSI 1 TAHUN
  2. OPPO A57 3/32GB
  3. Oppo F5 4/32GB
  4. OPPO A37 RAM 2GB/16GB

Alasan saya menyarankan anda untuk membeli HP di shopee, anda bisa membeli barang apa saja dan dari mana saja dengan marketplace tersebut, dan saya yakin dari sekian banyak pembaca artikel yang saya buat ini pasti sudah memiliki akun shopee atau tokopedia. Karena memang penggunanya sudah puluhan hingga ratusan juta di Indonesia.


Apakah Membeli HP di Shopee Aman?

Sudah pasti aman, karen anda bisa langsung memeriksa sendiri saat barang dikirim. Dan jika ada kerusakan saat pengiriman, anda bisa dengan mudah menolak atau meminta untuk diganti oleh pihak seller, selain itu anda juga bisa membayar dengan COD atau Cash On Delivery sehingga bisa bayar di tempat. Beberapa kelebihan atau jaminan yang diberikan oleh shopee tersebut semakin membuat pembeli nyaman dan terbiasa dengan belanja online.

Shopee juga sering mengadakan promo setiap bulannya, selain potongan harga atau diskon. Promo gratis ongkir juga sering ditawarkan, dan anda tidak perlu khawatir lagi dengan biaya ongkos kirim dengan jarak yang jauh sekalipun.

Selain HP Oppo yang dijual dengan harga dibawah satu jutaan diatas, masih banyak HP menarik lainnya khususnya OPPO yang dijual di kisaran harga 1 Hingga 2 Jutaan dengan spesifikasi yang lebih gahar lagi.