Ads

Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening Tanpa Modal

Internet memungkinkan kita bisa dapat banyak hal mulai dari pengetahuan sampai uang. Ya saat ini banyak diantaranya yang memanfaatkan internet untuk jadi Sumber penghasilan. Banyak juga media dan sarana untuk kita dapat uang dari internet. Salah satu diantaranya misalnya dengan menjalankan aplikasi penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal.

Banyak sekali aplikasi penghasil uang yang kini tersedia dan bahkan sebagian besar diantaranya terbukti memberikan penghasilan. Beberapa di antaranya bahkan ada yang mendapatkan penghasilan ratusan juta dari aplikasi penghasil uang tersebut. Hal ini menjadi salah satu daya tarik dari dunia Internet, dan kita disini akan ulas apa saja Pilihan aplikasi penghasil uang itu.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening Tanpa Modal

Kalau kita coba cek di internet saat ini, banyak sekali pilihan aplikasi penghasil uang yang tersedia. Beberapa di antaranya bahkan menjanjikan hasil yang besar. Tapi sebelumnya Jangan mudah percaya karena tidak semuanya resmi dan legal. Juga yang tak kalah penting adalah bahwa tidak semuanya aman serta memberikan bukti pembayaran bagi para penggunanya.

Maka dari itu untuk memberikan informasi bagi para pemula khususnya, berikut kami sampaikan beberapa pilihan. Beberapa aplikasi penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal berikut sudah terbukti berdasar riset situs blog makeduit. Artinya beberapa aplikasi penghasil uang berikut memang sudah terbukti memberikan pembayaran.

1. Aplikasi Snack video

Aplikasi penghasil uang pertama adalah snack video. Aplikasi ini berbasis video memungkinkan para pengguna dapat uang dari menonton video atau mengundang teman. Aplikasi ini memang benar sudah terbukti membayar. Bahkan ada salah seorang yang dapat ratusan juta dari aplikasi tersebut.

Penarikan dana dari aplikasi ini bisa dilakukan melalui dompet digital dana. Para pengguna bisa melakukan penarikan 1 kali dalam sehari dan maksimum 1 juta. Bagi yang belum Daftar, silakan download snap video di Google Play atau Apple Store, lalu masukkan kode undangan 801504648 untuk mendapat tambahan koin yang bisa ditukar dengan Rupiah.

2. Aplikasi Hello

Aplikasi Hello juga mirip dengan snack video. APK satu ini memungkinkan para pengguna mendapatkan uang. Salah satu diantaranya adalah dengan menonton video dan juga mengundang teman. Satu teman yang diundang memungkinkan Anda dapat keuntungan puluhan ribu. Demikian juga bagi Anda yang baru saja atau mau daftar akun, silakan download aplikasinya di app Store.

Setelah itu Anda bisa registrasi via Google Gmail ataupun juga Facebook. Silakan masukkan kode referal D82567148. Dengan memasukkan kode, anda anda bisa mendapatkan bonus koin.

3. Aplikasi Go novel

Selanjutnya, anda juga bisa menjalankan aplikasi Go novel. Ini adalah salah satu aplikasi baca novel dapat uang. Penghasilan yang bisa didapatkan berasal dari beberapa tugas salah satu diantaranya membaca novel beberapa BAB. Selain itu juga, anda bisa mengundang teman. Nah bagi teman-teman yang belum mendaftar, silakan download terlebih dahulu aplikasinya lalu registrasi pakai Facebook atau Gmail. Masukkan kode referal 1943206 untuk bisa mendapatkan bonus lebih dari +3000 Koin.

4. Aplikasi Buzzbreak

buzzbreak adalah aplikasi penghasil uang baca berita. Anda bisa baca berita dan Lihat video untuk mendapatkan uang. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna melakukan Penarikan melalui go-pay dan juga Dana. Bagi yang tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, silakan Anda download aplikasi tersebut di App Store. Selanjutnya Anda registrasi dan jangan lupa masukkan kode referal B63835160 untuk mendapatkan bonus +9000 Koin.

5. Aplikasi LikeIT Like

LikeIT Like ini juga merupakan salah satu aplikasi selanjutnya bisa anda pilih. Di dalam aplikasi yang satu ini, anda bisa melihat video dan juga menjadi kreator untuk bisa mendapatkan uang. Bagi para pengguna baru, anda bisa registrasi lalu kemudian masukkan kode referal A05293947 untuk bisa mendapatkan bonus +2000 Koin. Selanjutnya Anda bisa tarik keuntungan point ke go-pay atau juga Dana.

Jadi Silakan anda Simak beberapa pilihan aplikasi penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal di atas. Jalankan satu persatu untuk bisa membuktikan sendiri apakah memang terbukti atau tidak. Tapi apa yang disebutkan di atas memang sudah benar-benar membayar..