Rumah Sakit Harapan Kita - Salah Satu Rumah Sakit Jantung Terbaik yang Menerima Pelayanan BPJS

    Penyakit jantung adalah penyakit berbahaya dan penyebab kematian nomor satu di dunia, oleh sebab itu kita harus mencegah penyakit tersebut supaya tidak menyerang tubuh kita. Karena sejak sekolah dasar pun saya sudah diajarkan bahwa mencegah itu lebih baik daripada mengobati, kenapa demikian? segala jenis penyakit itu pasti berbahaya, dan yang perlu anda ketahui adalah sehat itu mahal. Bagaimana tidak untuk biaya perawatan di rumah sakit saja dalam sehari anda harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal dan lebih mahal daripada menginap di hotel, itu belum biaya lain-lain dalam penanganan pasien.


    Kembali lagi pada topik pembahasan tentang penyakit jantung, salah satu rumah sakit jantung terbaik di Indonesia adalah Rumah Sakit Jantung Binawaluya yang terletak di Jakarta, dan berdiri sejak tahun 2004, tentunya sudah berpengalaman dalam menangani pasien khususnya penyakit jantung. 


Apakah Penyakit Jantung Bisa Ditanggung BPJS?

    Itulah pertanyaan yang sering muncul seiring biaya penanganan jenis penyakit yang satu ini memang sangat mahal, berbeda dengan penyakit biasa seperti demam, masuk angin atau batuk yang bisa datang ke klink terdekat atau mengkonsumsi obat warung saja, dan harga yang mahal tersebut terjadi diantaranya karena resiko yang tinggi, tenaga medis yang ahli, hingga peralatan yang canggih, dan hanya dimiliki oleh rumah sakit tertentu saja.

    Dan alhamdullilah pemerintah menjadikan RS Jantung Harapan Kita BPJS sebagai pusat rujukan nasional untuk penanganan penyakit jantung. Itu kabar yang sangat menggembirakan karena anda bisa menggunakan BPJS dan proses yang cukup mudah.

Berikut Ini Adalah Syarat Pasien Baru Yang Menggunakan BPJS di RS Jantung Harapan Kita

  1. Mengisi identintas pada formulir yang telah disediakan.
  2. Membawa surat rujukan dan kartu BPJS atau JKN yang asli.
  3. Fotokopi rujukan faskes tingkat kedua RSUD/RS setempat sebanyak 2 lembar.
  4. Fotokopi kartu BPJS sebanyak 2 lembar.  
  5. Fotokopi KTP pasien sebanyak 2 lembar. 
    Itulah beberapa persyaratan yang harus anda persiapkan jika ingin menggunakan pelayanan BPJS pada Rumah Sakit Jantung Harapan Kita. Sehingga jika anda memiliki jaminan BPJS dari pemerintah bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

    Indonesia adalah negara dengan jumlah perokok tertinggi di Dunia, dan perokok itu rentan atau sangat beresiko terkena penyakit jantung. Anda harus mencegah dengan membiasakan hidup sehat dan mengkonsumsi makanan sehat sehari-hari. Olahraga yang cukup juga diperlukan supaya kondisi jantung tetap normal. Untuk info lebih lanjut dengan bagaimana cara hidup sehat dan info kesehatan lainnya anda bisa membaca di csehat.com

Belum ada Komentar untuk "Rumah Sakit Harapan Kita - Salah Satu Rumah Sakit Jantung Terbaik yang Menerima Pelayanan BPJS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel