Ads

Jasa Pemasangan Pembuatan Huruf Timbul di Pulau Jawa Untuk Kebutuhan Periklanan

Industri periklanan saat ini sudah sangat maju jika dibandingkan beberapa tahun lalu, dan pemasangan iklan juga bukan hanya dilakukan oleh perusahaan-perusahaan besar seperti yang dulu kita lihat pada iklan di televisi maupun papan reklame di pinggir jalan. Industri kreatif dan UMKM yang semakin maju mendorong pemilik usaha harus semakin pintar saat beriklan, karena media apa saja bisa dimanfaatkan dengan begitu mudahnya.


Pada kesempatan kali ini saya akan membahas media iklan secara offline yang bisa dimanfaatkan untuk memajukan tempat usaha dengan memasang papan iklan atau brand yang anda miliki. Meskipun pemasangan iklan tidak sembarangan, bahkan sudah ada peraturan yang mengatur tempat mana saja yang diperbolehkan untuk memasang iklan, itulah yang membuat space iklan berbayar sering kita temui di pinggir jalan atau tempat-tempat umum.

Papan reklame itu biasanya dilengkapi dengan tulisan pasang iklan disini, space is available, atau kata-kata kreatif lainnya dan dilengkapi nomor telepon untuk dihubungi. Lalu berapa biaya untuk memasang iklan pada media tersebut? 

Biaya yang harus anda keluarkan sangat mahal, apalagi jika tempat tersebut dilewati oleh banyak orang setiap harinya, maka biaya pasang iklan akan semakin mahal itupun hanya berlaku beberapa bulan saja, karena kontrak pasang iklan biasanya per bulan dan akan terus mengeluarkan modal lebih jika ingin memperpanjang iklan.

Apakah Bisa Memasang Iklan Secara Gratis?


Tentu saja  bisa, anda harus memanfaatkan space yang tersedia yang ada di kios atau tempat usaha yang anda miliki dengan tidak melanggar ketertiban umum, seperti contoh misalnya pada sebuah percetakan atau foto copy, pasti anda sering melihat tulisan CANON dengan desain timbul dan bisa menyala saat malam hari, atau lebih tepatnya disebut dengan neon box. Ciri khas tersebut bisa membuat pelanggan atau orang yang baru melihat bisa dengan mudah mengetahui bahwa tempat tersebut adalah percetakan atau jasa foto copy.

Dimana Tempat Membuat Huruf Timbul dan Neon Box?


Saat ini adalah era digital, dimana sumber informasi bisa dengan mudah anda dapatkan melalui media sosisal maupun internet, untuk jasa pembuatan huruf timbul dan jasa lainnya yang berhubungan dengan dunia advertising seperti neon box, reklame, umbul-umbul, baliho, dan sebagainya. Anda bisa membuka situs reklamejogja.com

Selain menyediakan jasa pembuatan huruf timbul jogja dan kota lainnya, anda bisa memanfaatkan beberapa jasa yang saya sebutkan diatas secara online, dan melayani pemasangan ke seluruh pulau jawa, itu semua lengkap dengan jasa pengurusan pajak reklame. Jadi anda bisa langsung terima beres, dan papan iklan siap untuk ditampilkan