Ads

Jasa Pembuatan Kitchen Set Custom yang Berkualitas di Jakarta dan Sekitarnya

Salah satu bagian dari rumah yang kurang diperhatikan adalah dapur, kenapa begitu? mungkin karena dapur yang ada di pikiran kebanyakan orang adalah sekedar tempat memasak. Berbeda dengan ruang tamu, kamar, bahkan taman yang biasanya terlihat lebih indah dan menarik jika dibandingkan dengan dapur. Apalagi di kota besar seperti jakarta dan sekitarnya yang hampir sebagian besar perumahan di desain secara minimalis dan ada juga yang tinggal di apartemen dengan ruangan yang jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan rumah.


Inilah yang menjadikan space ruangan dapur semakin kecil juga, bahkan ada dapur yang hanya bisa dimasuki oleh satu sampai tiga orang saja karena ruangan yang sempit dan penempatan yang tidak teratur sampai berantakan. Maka dari itu anda harus mencari penyedia jasa desain kitchen set untuk membuat dapur terlihat lebih indah dan estetis. Untuk jasa desain kitchen set jakarta sendiri saat ini banyak dan mudah ditemukan lewat internet. Anda bisa langsung menanyakan atau konsultasi secara gratis, malah ada yang menawarkan jasa desain tanpa biaya tambahan seperti pada situs dapurcantiku.com.

Bahan utama pada sebuah kitchen set sebagian besar terbuat dari kayu, dan untuk kayu sendiri jenisnya juga bermacam-macam. Ada yang tahan lama dan ada juga yang tidak tahan dengan rayap, itulah kenapa anda harus selektif juga untuk memilih bahan kayu yang terbaik. Tetapi jika menggunakan penyedia jasa yang sudah berpengalaman sudah pasti menggunakan bahan yang sudah berkualitas.

Dengan konsultasi terlebih dahulu kepada penyedia jasa layanan pembuatan kitchen set terlebih dahulu, ada beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan diantaranya sebagai berikut :

  1. Tidak perlu pusing untuk memilih bahan yang berkualitas.
  2. Anda akan mendapatkan custom desain yang menarik.
  3. Bisa memilih berbagai variasi desain terlebih dahulu.
  4. Tidak perlu bingung seperti saat belanja bahan kitchen sendiri ke Informa, IKEA, dll.
  5. Respon penyedia jasa sangat cepat.
Permintaan custom kitchen set jakarta saat ini semakin meningkat, bisa dilihat dari banyaknya pembangunan property yang sudah tidak bisa dibendung lagi. Dan rumah minimalis sudah menjadi idaman bagi kaum milenial yang ingin segera memiliki rumah sendiri. Tetapi saat membeli rumah baru biasanya didalamnya masih standar dan kosong, apalagi pada bagian dapur yang hanya menyediakan meja kompor saja. Dan yang akan terjadi barang seperti kompor, gas LPG, dan perabot lainnya ditampatkan dimana aja. Sehingga membuat ruangan dapur semakin berantakan yang tadinya sempit malah semakin sempit.


Rumah yang bagus belum lengkap tanpa interior yang bagus, penataan di dalam ruangan harus dimaksimalkan supaya tidak kelihatan berantakan dan sempit. Ibarat rumahku istanaku, kriteria rumah yang bagus adalah rumah yang nyaman untuk ditinggali dan membuat penghuni merasa betah saat berada dirumah.