Aplikasi Monitor Stok Obat dan Keuangan di Apotek Menggunakan Vmedis Web dan Vmedis Mobile

Perkembangan teknologi saat ini sangatlah pesat, hampir semua pekerjaan manusia dilakukan secara online dan komputerisasi. Inilah yang membuat para developer web berlomba-lomba untuk menghadirkan aplikasi atau sistem terbaik mereka untuk mempermudah pekerjaan sehari-hari. Termasuk dalam sektor kesehatan, seperti yang terjadi di rumah sakit, klinik, dan puskesmas, sebagian besar sudah menggunakan sistem dalam operasionalnya. Hal ini bisa mengurangi penumpukan pasien jika masih menggunakan sistem manual menggunakan buku tamu untuk mencatat data pasien.


Pada kesempatan kali ini saya akan membahas sebuah aplikasi di bidang kesehatan yaitu Vmedis. Adalah software apotek  yang meenghadirkan sistem pengelolaan barang dan laporan keuangan sekaligus dalam satu aplikasi. Bayangkan jika laporan stok barang saja masih menggunakan kertas tertulis atau manual, dari sekian banyak obat-obatan, satu jenis obat saja bisa berbagai macam merk seperti halnya paracetamol, dan masih banyak lagi.

Tetapi jika anda menggunakan sistem yang sudah terkomputerisasi dari Vmedis, anda bisa mengontrolnya secara online dan multikomputer. Dengan begitu jika terjadi kesalahan atau pergerakan stok barang maupun keuangan pasti akan mudah dilacak siapa yang melakukan hal tersebut. Karena setiap admin memiliki akun masing-masing.

Apakah Aplikasi Vmedis Bisa digunakan Menggunakan HP?

Tentu saja bisa, selain hadir dalam bentuk sistem website, Aplikasi Apotek juga bisa digunakan ponsel android dan tersedia di playstore. Jadi anda bisa mengontrol dari mana saja dan kapan saja karena sistem sudah dalam genggaman.


Dalam sistem inventory atau persediaan stok barang, yang menjadi masalah adalah bagaimana cara stok opname, yang biasanya dilakukan setiap akhir bulan maupun akhir tahun. Dengan aplikasi Vmedis ini anda bisa melakukannya kapan saja tanpa menutup apotek untuk menyelamatkan jutaan omset, hal itu dikarenakan fitur stok opname yang sudah hadir di aplikasi ini. Inilah yang membuat aplikasi Vmedis sudah digunakan lebih dari 1600 apotek dan klinik di seluruh Indonesia. Dan bagusnya lagi, anda bisa mencobanya dengan akun demo terlebih dahulu, jadi bisa praktek sebelum membeli aplikasi Vmedis.


Apa Kelebihan Aplikasi Apotek Vmedis?

  1. Tersedia Sistem Pembayaran Menggunakan Dompet Digital.
  2. Terkoneksi Dengan Sistem Kirim Obat Pake Kurir.
  3. Bisa Menjual Obat Secara Online.
  4. Fitur Multi Satuan dan No. Batch.
  5. Tersedia Sistem Laporan Keuangan Akuntansi.
  6. Tersedia Sistem Laporan Pajak.
  7. Tersedia Sistem Stok Opname.
  8. Bisa Menggunakan Akun Demo Terlebih Dahulu.
  9. Sistem Mudah Digunakan dengan Desain Web Yang Simpel.
  10. Bisa Digunakan Menggunakan Ponsel dan Komputer.
  11. Memiliki Fitur Multi User.
Kesimpulan

Hadirnya aplikasi apotek Vmedis ini sangat membantu para pemilik apotek maupun klinik, karena sistem yang digunakan sudah terkomputerisasi dan online. Anda bisa memantau ketersediaan obat, laporan keuangan, menggunakan komputer dan ponsel dimanapun dan kapanpun. 

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Monitor Stok Obat dan Keuangan di Apotek Menggunakan Vmedis Web dan Vmedis Mobile"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel