Ads

Website Kumpulan Video Lucu dan Meme untuk Hiburan

Apakah anda suka dengan video lucu atau meme sebagai hiburan untuk mengisi waktu luang? Mungkin biasanya konten seperti itu bisa ditemukan secara tidak sengaja entah itu di Instagram, Youtube, atau media sosial lainnya. Bisa juga dengan mengetikkan kata kunci meme atau video lucu pada media sosial tersebut.


Saat ini sudah ada Website kumpulan meme lucu yang khusus menampilkan koleksi video dan meme lucu terlekngkap dan paling update yaitu gipty.com. Anda tidak perlu bingung lagi untuk menemukan asupan meme lucu sebagai bahan untuk hiburan atau ingin sharing dengan teman-teman sekitar.

Website berbagi koleksi video, GIF dan gambar lucu yang memang tidak banyak, tetapi gipty hadir untuk memenuhi asupan meme anda. Hehe

Berikut ini adalah beberapa kategori yang ada pada website gipty.
  1. Meme.
  2. Funny.
  3. Car.
  4. Animals.
  5. NSFW.
  6. Awesome.
  7. Gaming.
  8. Sports.
  9. Comic & Webtoon.
  10. Anime & Manga.
Bagi anda para kreator meme atau penonton yang suka dengan konten-konten humor, saran dari saya adalah gunakan seperlunya saja dan jangan berlebihan, karena segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Termasuk dalam bercanda, semua ada batasnya apalagi jika bisa menyinggung perasaan orang lain bisa membuat anda masuk ke jalur hukum.

Saya sendiri suka dengan konten-konten humor sebagai hiburan untuk mengisi waktu luang, kadang juga suka tertawa sendiri saat menemukan konten lucu, bahkan timbul kebiasaan untuk membagikan moment lucu atau menarik di sekitar kepada teman-teman dekat.

Dari meme juga bisa menghasilkan uang jika dikelola dengan baik, seperti akun Instagram @dagelan yang sukses dengan jutaan follower nya. Jika diperhatikan dari awal akun tersebut dibuat sebenarnya adalah video atau foto repost dari akun lain yang menarik dan viral untuk dijadikan konten, dan akhirnya banyak yang terhibur dan tertarik untuk follow akun tersebut.

Jadi buat anda yang tertarik dengan konten lucu dan menarik untuk dijadikan konten, mungkin referensi dari website gipty tersebut adalah solusinya.