Keunggulan Suzuki GSX R150 Bandit Dibandingkan Motor Lain Di Kelasnya - Motor Sport 150ccTerbaru 2021

Keunggulan Suzuki GSX R 150 Bandit, Motor Terkencang Di Kelasnya

Diantara banyaknya persaingan motor Sport 150cc di Indonesia. Suzuki memiliki motor andalan mereka dengan keunggulan sepeda motor Suzuki tersendiri yang mampu menghasilkan motor paling kencang di kelasnya. Motor yang saya maksud disini adalah SUzuki GSX R 150 Bandit.

Walaupun sulit diterima oleh masyarakat Indonesia. Namun sebenarnya Suzuki GSX R 150 Bandit ini memiliki keunggulan-keunggulan tersendiri yang membuatnya layak dibeli dibandingkan produk-produk kompetitor. Selain karena menjadi motor paling kencang dibandingkan motor lain di kelasnya, masih ada banyak alasan kenapa anda harus membeli Suzuki GSX R 150 Bandit.

Namun walaupun begitu juga, Suzuki GSX R 150 bandit ini juga menjadi salah satu tulang punggung penjualan dari produk sepeda motor Suzuki di Indonesia setelah penjualan Suzuki Satria F150.

Keunggulan Suzuki GSX R 150 Bandit Dibandingkan Motor Lainnya Di Kelasnya

Motor Suzuki GSX R 150 Bandit adalah motor terkenang untuk kelas motor sport 150cc di Indonesia. Selain itu terdapat juga beberapa kelebihan tersendiri dari Suzuki GSX R150 Bandit yang membuat motor ini jauh lebih unggul dibandingkan produk kompetitor lainnya.

Nah untuk anda yang sudah penasaran kira-kira apa saja sih keunggulan dari Suzuki GSX R 150 Bandit. Berikut dibawah ini sudah saya jelaskan alasannya.

Mudah Dinaiki Bikers Pemula

Keunggulan dan kelebihan dari Suzuki GSX R150 Bandit yang pertama adalah mudah untuk dinaiki siapa saja. Bahkan untuk anda yang masih pemula sekalipun pastinya akan bisa dengan mudah menaiki motor ini. Hal ini karena motor dari Suzuki ini memiliki jok dengan ketinggian yang rendah dan juga bobot yang ringan.

Jok dari motor Suzuki GSX R 150 Bandit ini hanya memiliki ketinggian 78 cm saja dan menjadi paling rendah jika dibandingkan dengan kompetitor lainnya. Dengan begitu tentu saja sesuai dengan postur tubuh rata-rata warga Indonesia. Dengan jok yang rendah anda juga tidak perlu jinjit saat pertama kali menaiki motor ini.

Bukan hanya itu saja, namun dengan bobot yang paling rendah di kelasnya tentu saja membuat anda akan bisa dengan mudah mengendalikan Suzuki GSX R 150 Bandit di jalanan.

Memiliki Sistem Pengereman ABS

Untuk masalah keselamatan, pada sistem pengereman Suzuki sudah peduli dengan menyematkan sistem pengereman ABS untuk varian tertinggi dari GSX R 150 Bandit. tentu saja keberadaan dari fitur ini menjadi salah satu keunggulan dari motor ini dibandingkan kompetitor.

Dimana fungsi dari sistem pengereman ABS adalah untuk mencegah roda agar tidak terkunci ketika anda melakukan pengereman secara mendadak. Sehingga harapannya adalah anda masih dapat mengendalikan motor dan juga menghindarkan dari potensi terjadinya kecelakaan.

Tidak hanya itu saja, namun di Suzuki GSX R 150 Bandit ini juga memiliki fitur ESS atau Emergency Stop Signal yang bisa memberikan tanda kode bahaya terhadap pengendara di belakang.

Sudah Menggunakan Sistem Kunci Keyless

Hal menarik berikutnya dan menjadi keunggulan dari Suzuki GSX R 150 Bandit adalah sudah menggunakan sistem kunci keyless. Dimana fitur ini berguna untuk menggantikan anak kunci konvensional dan digantikan dengan menggunakan remote dan juga knop putar. Hasilnya tentu saja pengendara bisa mengaktifkan atau menyalakan mesin motor  dengan lebih mudah dan praktis lagi.

Dengan menggunakan fitur keyless, anda hanya perlu menyimpan remote keyless di saku. Kemudian hanya perlu menekan dan putar knop putar untuk mengaktifkan motor Suzuki GSX R150 Bandit.

Salah satu kelebihan dari penggunaan fitur keyless ini adalah mencegah motor dicuri. Hal ini karena di dalam komponen remote keyless sudah terdapat immobilizer yang berguna untuk memancarkan gelombang radio khusus. Jadi tanpa remote bawaan, motor tidak akan bisa digunakan atau dinyalakan.

Memiliki Fitur Answer Back System

Terakhir, keunggulan dari Suzuki GSX R 150 Bandit adalah sudah memiliki fitur Answer Back System. Dimana dengan fitur ini anda bisa dengan mudah menemukan lokasi parkir dari motor. Anda hanya perlu menekan tombol Answer Back System di remote, maka motor akan mengeluarkan suara dan menyalakan lampu yang pastinya berguna untuk mempermudah anda dalam menemukan lokasi parkir.

Belum ada Komentar untuk "Keunggulan Suzuki GSX R150 Bandit Dibandingkan Motor Lain Di Kelasnya - Motor Sport 150ccTerbaru 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel