Infishta Review - Pengalaman investasi di inFishta Investasi Perikanan Syariah Lebih Mudah dan Aman.

Indonesia adalah salah satu dari beberapa negara maritim terbesar di dunia, dengan garis pantai yang sangat besar dan memiliki beribu-ribu pulau tidak heran dengan hasil perikanan yang melimpah bahkan terkenal hingga ke berbagai Negara di belahan dunia. Tetapi potensi yang besar itu tidak diimbangi dengan infrastruktur serta pembinaan untuk menghasilkan SDM yang mampu bersaing dalam bidang perikanan.

Tidak heran jika semakin marak tindakan pencurian ikan yang dilakukan oleh nelayan dari negara tetangga seperti yang sering kita lihat di televisi, bahkan sempat viral saat menteri perikanan dulu pernah menenggelamkan kapal-kapal pencuri ikan tersebut. Tetapi itu juga tidak memberikan efek jera bagi para pencuri ikan.

Prospek investasi pada bidang perikanan dari tahun ke tahun selalu mengalami peningkatan, apalagi sekarang kita sudah memasuki era digital, banyak startup mulai  bermunculan untuk membantu perekonomian negara dan mencari solusi secara digital. Karena dengan internet semuanya bisa terkoneksi termasuk bagi para nelayan dengan pemilik modal atau investor.

Infishta hadir untuk membantu para nelayan di Indonesia, berikut ini adalah Infishta Review dengan beberapa program unggulan yang ditawarkan.
  1. Jasa pendukung kegiatan perikanan dan konsultan.
  2. Edukasi perikanan.
  3. Distribusi hasil perikanan.
  4. Pendanaan kegiatan perikanan.
Pengalaman investasi di inFishta bagi para investor sepertinya sudah banyak yang merasakannya, itu bisa dilihat dari banyaknya media yang memberitakan dampak positif serta dukungan dari pemerintah kepada infishta itu sendiri. Memang investasi pada bidang perikanan ini bisa sangat menguntungkan dalam jangka panjang. Infishta sendiri menggunakan sistem akad syariah dalam menyalurkan modalnya. 

Bukan hanya membantu nelayan dalam mendistribusikan hasil tangkapannya, tetapi banyak hal yang diperoleh nelayan mulai dari edukasi, hingga pendanaan yang disalurkan dari investor. Inilah yang nantinya akan meningkatkan jumlah produksi ikan untuk memenuhi ketahanan pangan Nasional, hingga menjangkau pasar ekspor untuk bersaing dan menjangkau pasar yang lebih besar.

Selain lagu nenek moyangku seorang pelaut yang bisa membakar semangat para nelayan, budaya orang indonesia yang cukup terkenal adalah gotong royong, semua saling bahu membahu untuk memajukan perekonomian negara, termasuk pada sektor perikanan jika antara investor dan nelayan bisa saling membantu apalagi ada perantara dari Infishta dan tidak menutup kemungkinan ada tambahan dukungan dari pemerintah. Indonesia kedepan akan menjadi negara maritim terkuat di Dunia.

Kesimpulan

Kehadiran Infishta memberikan dampak yang cukup besar bagi nelayan dan industri perikanan di Indonesia. Selain nelayan banyak pihak yang diuntungkan termasuk investor yang menanamkan modalnya, karena nelayan yang bergabung di Infishta sudah pasti profesional berkat adanya pelatihan dan pembinaan dari Infishta. Jika semuanya kompak dan nelayan semakin kuat, ikan-ikan di laut Indonesia bisa dinikmati semua rakyat hingga anak cucu nanti.

Belum ada Komentar untuk "Infishta Review - Pengalaman investasi di inFishta Investasi Perikanan Syariah Lebih Mudah dan Aman."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel