Ads

5 Facebook Downloader Apk For PC dan Android HD Terbaru 2021

5 Facebook Downloaders gratis teratas

Dengan teknologi canggih saat ini, mengunduh video Facebook untuk dilihat secara offline seharusnya tidak sulit. Semua yang Anda butuhkan hanyalah perangkat lunak pengunduh yang dapat Anda gunakan secara teratur. Pada artikel ini, kami akan menyarankan kepada Anda 5 pengunduh video fb teratas yang telah kami peringkatkan dan evaluasi secara objektif.

Ada banyak aplikasi/pengunduh yang berguna di luar sana saat ini. Tetapi kita semua harus mengakui bahwa ada juga banyak perangkat lunak/situs web berbahaya. Jadi, bagaimana Anda tahu alat atau perangkat lunak mana yang aman? Jika Anda suka menonton video dan ingin menghibur diri dengan mengunduh video dari Facebook, maka Anda harus mengetahui perangkat lunak yang tepat yang dapat membantu Anda mengunduh dengan mudah.

Di bawah ini, saya telah menyusun daftar 5 peringkat teratas Pengunduh video Facebook. Anda dapat memilih salah satu dari saran ini untuk mengunduh video FB.

SnapSave

Pertama dalam daftar, menurut saya, adalah yang terbaik! Karena ini adalah alat yang sederhana dan mudah digunakan, dan satu-satunya yang gratis memungkinkan kami mengunduh kualitas asli (hingga 4K!!!) - SnapSave.App. Jika Anda ingin mengunduh video Facebook dengan mudah dalam definisi tinggi, maka alat ini tidak boleh diabaikan. Pertama, Anda perlu menyalin URL video FB, lalu tempel tautan di kotak pencarian dan klik unduh. Pemutar FB ini akan mengubah URL video menjadi tautan unduhan dan Anda dapat dengan mudah menyimpan video dalam kualitas dan format pilihan Anda. Ini juga memungkinkan Anda mengunduh video Facebook pribadi dan menawarkan ekstensi Chrome. Dengan fitur ini, ketika Anda hanya membutuhkan 2 klik untuk menyelesaikan pengunduhan video dengan sukses.

Clipgrab

Sebagai pengunduh YouTube yang sangat kuat, aplikasi ini juga memungkinkan Anda mengunduh video dari platform lain seperti Facebook. Dengan aplikasi ClipGrab, Anda dapat dengan mudah mengunduh semua jenis video dan menontonnya di sistem unduhan.

Clipgrab adalah salah satu pengunduh video paling sederhana dan efektif di internet saat ini. Konversikan video yang ingin Anda bagikan dengan teman dan keluarga Anda, dan pastikan mereka terlihat bagus dan berkualitas!


Getfvid

GetfVid adalah salah satu cara paling efektif untuk mengonversi atau mengunduh video Facebook ke MP3 atau format lain sesuai kebutuhan Anda. Selain itu, ada banyak fungsi lanjutan GetfVid lainnya seperti mengonversi ke flash, mengonversi ke HTML, mengganti nama file video, dan mengedit dalam berbagai mode termasuk 360 derajat dan mode putar, dll.

Fbdownloader

Pada dasarnya, situs web ini memiliki antarmuka yang sederhana dan Anda dapat menyimpan semua video dari Facebook tanpa batas. Dengan situs web ini, Anda dapat menyimpan video Facebook apa pun dalam format MP4 dan kualitas standar. Selain itu, fitur mengonversi video ke file audio MP3 tidak tersedia untuk semua pengunduh. Alat ini sepenuhnya gratis dan kompatibel dengan semua platform, termasuk Android, iPhone, dan Windows.

Keepvid

Aplikasi ini memungkinkan Anda mengunduh video dari Facebook, YouTube, dan banyak situs berbagi video lainnya dengan cara yang paling nyaman. Perangkat lunak ini mudah digunakan dan menawarkan antarmuka yang menarik. KeepVid memungkinkan pengguna mengunduh video, musik, dan foto dengan cepat dan mudah dari berbagai sumber di ponsel cerdas mereka. Anda dapat mengunduh aplikasi langsung dari situs web atau melalui toko aplikasi.

Perhatian: 

Kami tidak menganjurkan atau mendukung pengunduhan video berhak cipta yang melanggar syarat dan ketentuan Facebook. Sebagian besar video di Facebook dilindungi oleh pemilik video dengan hak cipta yang sangat ketat. Jadi Anda memerlukan izin dari pemilik video sebelum mengunduh video secara legal menggunakan aplikasi pengunduh video berikut.