Ads

Jasa Seo Google Maps dengan Optimasi Google Bisnisku di Rajakomen.com

Google bisnisku adalah fitur dari google yang dibuat dan bisa digunakan secara gratis bagi anda para pelaku usaha offline maupun online. Pada profil google bisnisku tersebut bisa dengan  mudah diakses oleh pelanggan entah itu mencari pada mesin pencari google maupun pencarian di google maps. Bukan hanya sekedar membuat begitu saja, tetapi anda harus melakukan optimasi google bisnisku supaya semakin mudah untuk ditemukan, karena sekarang ini pemilik usaha sejenis pasti sangat banyak sekali di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan kota lainnya di Indonesia sebagai pusat perekonomian rakyar.


Misalnya saat anda sedang mencari jasa foto untuk keperluan foto wisuda, foto prewedding, dll. Pasti hal pertama yang akan dilakukan adalah mencari pada mesin pencari google, dan pada saat itu juga akan muncul beberapa referensi studio foto terdekat lengkap dengan titik koordinat pada google maps, dari kata kunci jasa foto seperti pada gambar diatas, sudah ditemukan 150.000.000 hasil yang ada di google, betapa banyaknya kompetitor yang menawarkan jasa sejenis saat ini. 

Coba banyangkan jika usaha anda muncul pada peringkat pertama pada saat pencarian tersebut, profil akan muncul lengkap dengan nomor telepon yang telah dipasang, alamat, jam operasional, alamat website, petunjuk arah, serta review dari beberapa pelanggan yang berkomentar dan memberikan ratting berupa bintang. Pasti anda akan langsung kebanjiran pelanggan baru jika posisi bisnis berapa pada posisi pertama.

Apa yang Harus Dilakukan Supaya Profil Google Bisnisku Bisa Menempati Posisi Pertama?

Banyak hal yang harus dilakukan, karena posisi pertama itu diperoleh saat mendapatkan kepercayaan dari google itu sendiri selaku induk dari google bisnisku, tetapi saya ada cara yang sangat mudah dan semuanya pasti bisa melakukan itu khususnya bagi pemula yang sedang belajar optimasi google bisnisku.

Bagaimana Cara Optimasi Google Bisnisku?

Untuk memperoleh peringkat pertama google bisnisku pada pencarian, anda harus mendapatkan ratting yang bagus atau review positif dari banyak pelanggan dengan akun yang berbeda-beda, tetapi itu membutuhkan proses yang cukup lama jika anda hanya menunggu saja atau menyuruh review langsung kepada pelanggan saat mengunjungi tempat usaha secara offline, atau jika pelanggan adalah orang yang gaptek pasti anda akan mengalami kesulitan juga untuk mendapatkan review positif dan bintang 5.

Jasa Optimasi Google Bisnisku

Jasa seo google map adalah cara yang tepat dan cepat yang bisa anda lakukan, tetapi anda harus mengeluarkan modal untuk itu. Tetapi yang namanya usaha pasti selalu membutuhkan modal dan keuntungan bisa didapatkan nantinya, apalagi dengan optimasi SEO ini anda akan menikmatinya dalam jangka panjang.

Rajakomen.com adalah marketplace pertama di Indonesia yang mempertemukan antara pelaku usaha pemilik akun google bisnisku dengan pelanggan yang siap untuk memberikan review positif supaya reputasi bisnis di Internet semakin naik. Harganya pun sangat terjangkau apalagi bagi para pelaku usaha yang memiliki cukup modal karena hanya cukup mengeluarkan Rp 3.000,- saja untuk membeli satu review untuk memberikan ratting bintang 5 dan komentar positif.

Anda tidak perlu khawatir karena proses pendaftaran komentator di rajakomen juga melalui seleksi yang cukup ketat, jangankan robot, akun bodong pun tidak akan diterima menjadi komentator. Hingga proses komentar juga sudah ada aturannya seperti komentar positif minimal 10 kata, hingga proses approved yang dilakukan oleh admin secara manual. Jadi akan sangat aman dan terjamin kualitasnya.