Ads

Jasa Penerjemah Ijasah Online Terpercaya

Jika anda mencari jasa penerjemah ijasah, itu tidak lepas dari penerjemah tersumpah. Yaitu jasa yang menawarkan penerjemah jasa penerjemahan dokumen pribadi untuk memenuhi persyaratan imigrasi, beasiswa di luar negeri, dll. 

Apa bedanya penerjemah tersumpah dengan penerjemah biasa? Penerjemah biasa mungkin bisa dilakukan oleh siapa saja. Tetapi penerjemah tersumpah adalah mereka yang lolos mengikuti ujian  kualifikasi penerjemah dan mendapatkan nilai A ( diatas angka 80 ) sehingga akan mendapatkan SK resmi dari pemerintah, dan dengan SK itulah yang nantinya akan digunakan sebagai pegangan sebagai persyaratan resmi menjadi penerjemah tersumpah di Indonesia.


Dokumen Apa Saja yang Bisa Dikerejakan Penerjemah Tersumpah?

Semua dokumen yang memiliki legalitas resmi bisa dikerjakan, misalnya dokumen perusahaan seperti NPWP, Company Profile, Dokumen untuk akta notaris, dan dokumen untuk hukum lainnya. Selain dokumen perusahaan, dokumen pribadi juga bisa seperti sertifikat tanah, akte kelahiran, SIM, KTP, kartu keluarga, buku nikah, dll.

Berbicara Jasa Penerjemah Ijazah saat ini semakin banyak permintaanya, karena banyak mahasiswa yang melanjutkan kuliah di luar negeri atau  mengambil beasiswa sesuai dengan kuota yang ditawarkan kepada pemerintah Indonesia, dan Ijasah adalah salah satu persyaratan penting yang harus dipersiapkan dengan sebaik-baiknya.

Berikut ini Adalah Syarat Untuk Kuliah di Luar Negeri.

  1. Pasport.
  2. Sertifikat Bahasa Inggris.
  3. Visa.
  4. Letter of Acceptance.
  5. Ijasah
  6. Surat Rekomendasi dari Universitas.
CV Solusindo Karya Nusa adalah salah satu penyedia jasa penerjemah tersumpah yang ada di Jakarta, dan sudah dipercaya lebih dari 7 Tahun, dokumen yang dikerjakan pun sudah ribuan.

CV Solusindo Karya Nusa Kantor Jasa Penerjemah Tersumpah

Telp         021-30305459
WA          08999045858
Email      info@solusipenerjemah.com
Alamat    : Jl. Tanah Abang 1 No. 11F Lantai 3 Petojo Selatan Kecamatan Gambir Jakarta Pusat 10160

Kelebihan yang ditawarkan diantaranya pengerjaan yang cepat, legalitas resmi, gratis konsultasi, kerahasiaan terjamin, berpengalaman, live support, dan masih banyak lagi, dan yang paling pentinga dalah pelayanan online jadi anda tinggal menghubungi kontak yang tertera diatas, mengirimkan dokumen, pembayaran DP, kemudian hasil akan dikirim dalam bentuk hardcopy yang dikemas dengan rapih dan terjaga kerahasiaannya.

Saat ini kita memasuki era digital, dimana para pelaku usaha membuat platform online sendiri atau menggunakan marketplace yang sudah banyak saat ini untuk menawarkan produk mereka. Termasuk juga para penyedia jasa yang berlomba-lomba menawarkan jasa mereka secara online, jadi konsumen tidak harus datang langsung ke tempat. Itulah yang membuat CV Solusindo Karya Nusa membuat Kantor Penerjemah Tersumpah membuat pelayanan secara online dengan Customer Service yang akan memandu anda, sehingga  cukup dirumah saja dokumen akan selesai tepat pada waktunya.