Ads

Jasa Pasang dan Servis AC Jakarta Selatan

Jasa servis AC saat ini sangat banyak dicari terutama di daerah perkotaan, banyaknya gedung-gedung perkantoran dan padatnya pemukiman di kota megapolitan seperti Jakarta adalah salah satu penyebabnya, berbeda dengan kipas angin yang bisa dengan mudah untuk dibersihkan sendiri, AC membutuhkan penanganan khusus oleh penyedia jasa servis AC berpengalaman. Panuluh service adalah salah satu penyedia jasa Service ac jakarta selatan dan barang elektronik lainnya seperti kulkas, freezer, dispenser, mesin cuci, pompa air, dll.

Sedikit cerita saat ini saya bekerja di sebuah kantor yang terletak di kota bandung, dan kebetulan pernah mengalami masalah pada AC yang terpasang pada ruangan tempat saya bekerja, yaitu keluar banyak air dari AC tersebut, dan udara yang keluar juga tidak dingin seperti biasanya. Setelah kami lapor ke bagian General Affair dan akhirnya memanggil vendor yang menyediakan jasa servis AC.


Saat itu saya menyaksikan sendiri proses servis dari awal dari akhir, dan yang membuat saya kaget adalah pada bagian dalam AC tersebut penuh dengan debu yang sangat tebal, tukang AC pun langsung memberitahu kalau ini bisa bahaya kalau dibiarkan, dan saya bertanya harus seberapa sering AC harus di servis, kata tukang tersebut baiknya setiap tiga bulan sekali harus ada perawatan.

Dari pengalaman saya tersebut akhirnya sadar begitu pentingnya untuk melakukan perawatan pada AC yang ada di kantor maupun dirumah supaya udara yang dihasilkan tidak mengganggu kesehatan. Selain perawatan Panuluh Service juga melayani jasa Pasang ac jakarta selatan yang bisa dihubungi kapan saja dan dimana saja melalui kontak sebagai berikut.

Telp / Whatsapp    : +62 81370704867
telp                        +62 85718662776

Panuluh service juga sudah berpengalaman lebih dari tujuh tahun dengan tenaga kerja yang berpengalaman untuk merawat AC dan barang elektronik lainnya. Apalagi kota jakarta selatan sangat luas dan padat penduduk, jadi tidak perlu bingung lagi pergi keluar untuk mencari penyedia jasa di pinggir jalan, karena sekarang ini adalah era digital yang hampir semua penyedia jasa bisa melayani secara online seperti yang ditawarkan Panuluh Service Jakarta Selatan.