Ads

Inilah 4 Kelebihan Gamis Berbahan Kain Maxmara

Bahan Maxmara Motif – Buat kamu yang belum mengenal tentang kain maxmara, pada artikel ini akan dibahas ulasan singkat tentang kain berbahan maxmara.

Karakteristik dari kain maxmara ini mirip sekali dengan jenis kain satin, tetapi perbedaannya adalah kain maxmara mempunyai tekstur yang lebih adem dan halus saat di gunakan.

Selain itu karakteristik kain yang ringan, jatuh, licin serta tidak menerawang, pada permukaan bahan kain ini bila disentuh akan sangat terasa halus bila dibandingkan dengan kain satin.

Dan satu lagi karakteristik dari bahan maxmara ini adalah bahan kainnya berkilau, terlihat lebih doff tetapi tidak glossy.

Kain ini mempunya kilauan yang ideal jadi enak untuk di pandang, varian kain maxmara ada banyak mulai dari yang berwarna polos, sampai kain maxmara motif.

Bahan maxmara motif dan yang polos ini sering di gunakan sebagai bahan dasar pembuatan gamis, sebab dilihat dari karakteristik dan tekstur, kain ini sangat cocok untuk bahan gamis.

 

Apa itu Gamis?

Gamis ialah sejenis baju kurung yang domainnya banyak digunakan di timur tengah serta negara-negara Islam. Bentuk dari pakaian ini berupa baju kurung sepanjang mata kaki yang umumnya berlengan panjang, hampir sama dengan jubah, kaftan dan tunik.



Sekarang ini model gamis ada banyak dipasaran dengan berbagai bahan dasar kain, warna, motif, ukuran dan juga model serta brand nya.

 

Apa Saja Keunggulan Gamis Bahan Maxmara

Model gamis bahan maxmara ini sudah banyak sekali di pasaran dan banyak di cari oleh para muslimah, disebabkan bahan kain nya yang nyamaan saat di gunakan.

Mulai dari kelebutan kain, sifat ringan, jatuh, licin dan tidak menerawang ditambah banyak pilihan corak serta warna yang tersedia.

Jadi gamis kain maxmara terlihat lebih elegan, mewah dan juga cantik. Cocok untuk dipakai di acara yang formal atau resmi, kain ini juga cocok untuk dijadikan bahan hijab, dress, baju kerja dan baju atasan.

 

Berikut Keunggulan dari Gamis Kain Maxmara, bisa kamu simak dibawah ini.

1 Gamis Bahan Maxmara Tidak Panas

Gamis dengan kain ini cocok untuk dipakai di segala jenis cuaca, mulai dari cuaca panas sampai cuaca hujan.

Kamu tidak akan merasa kegerahan dengan gamis bahan maxmara ini, karena salah satu nilai plus nya adalah kain maxmara ini memberikan kenyamanan pada kulit yang memakainya.

2. Gamis Bahan Maxmara Bertesktur Lembut

Kain yang lembut ini membuat gamis terasa lembut di kulit saat dipakai dan menimbulkan rasa naman.

Kamu bisa menggunakan gamis seharian tanpa merasa kegerahan dan juga cocok untuk segala cuaca.

3. Gamis Maxmara Kainnya Jatuh

Salah satu keunggulan kain ini, jenis kainnya jatuh dan juga licin, ringan serta tipis  tetapi tidak menerawang atau pun transparan.

Bila kamu perhatikan bahan maxmara ini lebih bagus kualitasnya bila dibandingkan dengan kain satin, oleh sebab itu mengapa harga bahan maxmara mahal.

4. Gamis Kain Maxmara Banyak Pilihan Warna dan Motif

Ada banyak pilihan warna kain dan motif kain maxmara yang bisa kamu pilih untuk membuat busana muslimah yaitu gamis, ada bahan maxmara polos dan ada bahan maxmara motif.

Kamu tinggal sesuaikan saja dengan warna atau motif kesukaan kamu, dan bisa di padukan dengan kerudung yang kamu punya.

 

Harga Gamis Bahan Maxmara

Ada banyk model dan merek gamis yang berbahan bahan maxmara ini, kamu bisa cek untuk mengetahui kisaran harga gamis maxmara.

Kamu bisa cek di marketplace kira-kira berapa harga dari sebuah gamis berbahan kain maxmara premium yang berkualitas bagus dan nyaman dikenakan.

Kisaran harganya adalah mulai dari Rp. 150.000 – Rp. 250.000 untuk gamis maxmara yang mempunyai kualitas bagus, harga ini bukan menjadi patokan karena bisa berubah tergantung dari berbagai faktor.

Misalnya dari toko yang menjual, merek atau brand, ukuran gamis, warna polos atau corak serta model dari gamis nya.

 

Demikian ulasan singkat tentang gamis berbahan maxmara yang banyak di cari di pasaran, semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi sebelum membeli gamis bahan maxmara.