Ads

Fixsjasa - Penyedia Jasa Service AC dan Elektronik di jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor dan Surabaya

Fixsjasa - Jasa Service AC dan Elektronik Rumah tangga Lainya di Jakarta dan sekitarnya


Anda Membutuhkan Jasa Service AC dan Elektronik Rumah tangga Fixsjasa solusi AC massa kini


Ketika musim panas telah tiba maka suhu udara akan naik apalagi anda berada di dalam kota besar seperti jakarta dan kota besar lainya, Tentunya anda membutuhkan sebuah alat yang bernama AC (air conditioner) untuk menata suhu udara ruangan anda. Ketika AC anda kinerjanya tidak dapat menandingi cuaca panas karna AC kotor sudah lama tidak di cuci, pastinya istirahat dapat tergangu, disini saya menawarkan Jasa Cuci AC untuk membersihka Ac anda dari debu dan lumut yang mana sudah menumpuk sehingga menghambat proses sirkulasi udara dalam ruangan.

AC kotor dapat menimbulkan masalah lain seperti Bocor netes air dari dalam indor, dapat membuat tagihan listrik jadi naik karna ac kotor menyebabpkan proses kerja ac tidak maximal, disini kami menawarkan paket maintenance atau perawatan berkala Ac anda, fungsinya agar peforma Ac tetap terjaga dan umur ac bisa bertambah panjang. Unit AC yang anda punya dapat beroperasi dengan baik ketika perawatan terjamin, merawat Ac sebetulnya bukan masalah pemborosan malah dapat menghemat uang anda, ketika anda membiarkan AC begitu saja tanpa adanya service atau perawatan nantinya itu akan menimbulkan kerusakan yang berat dan anda harus mengeluarkan uang cukup besar untuk memperbaikinya, apalagi Kompresornya yang rusak, harganya bisa separuh harga AC baru Loo'..


Ketika AC anda Mengalami masalah Jangan panik dulu, apabila anda ingin mengatasi sendiri, dapat mencari cara di youtube atau googel, disana anda bisa mencari solusi yang sesuai dengan kata kunci yang anda cari. Anda gak mau Ribet? Fixsjasa solusinya syaratnya anda berdomisili di area jakarta, tangerang, bekasi, depok, bogor dan surabaya. karna layanan jasa fixsjasa hanya beroprasi dilayanan tersebut, belum menjangkau kota lain. harga berfariasi tergantung jenis jasa yang anda pesan dan kerusakan yang terjadi pada unit ac anda. Jasa kami bervariasi, Mulai dari Jasa Service AC hingga jasa Service Kulkas, Service TV, Service Mesin cuci dengan teknisi yang terdekat dan berpengalaman, sehingga anda tidak perlu menunggu lama karna lokasi teknisi yang kami kirimkan berdasarkan domisi anda berada. dan keahlian teknisi yang akan menangani tentunya kami sesuakan dengan kondisi kerusakan Ac anda, naka dari itu pemberian informasi tentang kendala ac harus akurat, agar kami dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda,

Kami sangat senang apabila dapat memberikan pelayanan terbaik dan membuat anda mendapat pengalaman lebih ketika memesan jasa kami. Jaminan pekerjaan Bergaransi 30 hari untuk jenis Jasa Service AC, untuk jenis jasa cuci AC kami belum memberikan garansi resmi, garansinya hanya berlaku ketika teknisi belum meninggalkan lokasi anda. Sebelum anda memesan pahami dulu keperluan anda dan cek harga terlebih dahulu, supaya anda dapat gambaran untuk harga jasa.


Jangkauan

  • Jakarta
  • Tangerang
  • Bekasi
  • Depok
  • Bogor
  • Surabaya

Jenis Layanan

  • Jasa Cuci AC
  • Jasa Service AC
  • Jasa Service Kulkas
  • Jasa Service TV
  • Jasa Service Mesin Cuci